May 29, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Man City Babak Belur Gawat Tutur Guardiola

2 min read
Man City Babak Belur Gawat Tutur Guardiola

CUAN365 - Man City Babak Belur Gawat Tutur Guardiola, Manchester City baru saja menjalani satu pekan yang luar biasa sulit dan melelahkan.

Man City Babak Belur Gawat Tutur Guardiola

CUAN365 – Man City Babak Belur Gawat Tutur Guardiola, Manchester City baru saja menjalani satu pekan yang luar biasa sulit dan melelahkan. Mereka dua kali melawan Atletico Madrid dengan pertandingan kontra Liverpool di sela-selanya.

Kamis (14/4/2022), Man City menahan imbang Atletico dengan skor 0-0 dalam duel leg kedua perempat final Liga Champions 2021/22 di Wanda Metropolitano. Hasil ini sudah cukup bagi Man City yang sebelumnya menang tipis 1-0 di Etihad Stadium.

Masalahnya, meski lolos ke Liga Champions, Man City harus membayar mahal keberhasilan tersebut. Para pemain jelas kelelahan, belum lagi ada yang cedera seperti Kevin De Bruyne dan Kyle Walker.

Akhir pekan ini, tepatnya Sabtu (16/4/2022) besok, Man City akan menantang Liverpool di semifinal Piala FA. Bagi Guardiola, timnya sedang dalam masalah besar.

Baca juga: Kante Bengong dan Hadiahkan 2 Gol untuk Real Madrid

Masalah besar, tapi boleh dirayakan

Dalam waktu tidak sampai dua pekan, Man City bermain melawan Atletico dua kali dan melawan Liverpool dua kali. Duel di Wanda Metropolitano kemarin sungguh menguras tenaga Man City. Jadi, mereka mungkin kerepotan saat melawan Liverpool akhir pekan ini.

“Kami dalam masalah besar. Kita tidak boleh lupa bahwa kami bermain tiga hari lalu, laga alot kontra Liverpool. Lalu kami datang ke sini [Wanda Metropolitano] dan ada banyak pemain cedera,” ujar Guardiola.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi beberapa pekan ke depan, tapi hari ini kami boleh merayakannya. Ini ketiga kalinya dalam sejarah Man City kami bisa mencapai semifinal Liga Champions.”

Baca jugaDiego Simeone Sindir Josep Guardiola

Dipaksa main defensif

Pertandingan di Wanda Metropolitano kemarin memang benar-benar menguras tenaga pemain Man City. Atletico menerapkan tekanan intens sepanjang laga. Man City bahkan terpaksa bertahan.

“Mereka terus menekan kami. Atletico main luar biasa di babak kedua, sedangkan kami lupa untuk bermain. Kami dalam masalah besar, mereka punya kesempatan mencetak gol,” lanjut Guardiola.

“Kami bertahan dengan seluruh kemampuan kami. Kami harus beradaptasi. Kami tidak bisa menguasai bola dan kami terus merasakan tekanan.”

“Kami mencapai semifinal dan ini adalah pencapaian luar biasa bagi klub,” tutupnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.