July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Manajemen Persija Bicara Komposisi Tim untuk Liga 1 2021

1 min read

Manajemen Persija Bicara Komposisi Tim untuk Liga 1 2021 – Manajemen Persija Jakarta belum berencana mengubah susunan pemainnya untuk Liga 1 2021. Komposisi tim berjuluk Macan Kemayoran itu sejauh ini bakal sama seperti di Piala Menpora.

Ketika tampil di turnamen pramusim tersebut, Persija berkekuatan 30 pemain. Satu di antaranya merupakan wajah baru asal Brasil, yaitu Yann Motta yang didatangkan untuk mengisi slot legiun asing, yang sebelumnya diisi Marc Anthony Klok dan kini sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Saat Piala Menpora, Persija juga mempromosikan beberapa pemain muda mereka. Di antaranya adalah Taufik Hidayat, Alfriyanto Nico, Salman Alfarid, dan Braif Fatari.

“Sampai sekarang masih komposisi yang lama, belum ada perubahan,” ujar Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/5).

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.