October 8, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Manchester United Beruntung Bisa Tahan Imbang Chelsea

2 min read

Cuan365 -Ralf Rangnick menilai Manchester United beruntung bisa menahan Chelsea. Setan Merah yang pincang begitu kerepotan menghadapi The Blues sepanjang 90 menit.

MU vs Chelsea vs MU berakhir imbang 1-1 di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. The Blues unggul lebih dulu lewat Marcos Alonso pada menit ke-60. Setan Merah merespon dua menit berselang dari gol Cristiano Ronaldo.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Chelsea tampil begitu dominan sepanjang 90 menit. Dikutip dari Opta, Tim London Biru mencatatkan penguasaan bola sebesar 64,8 persen dibanding MU yang hanya 35,2 persen.

Pasukan Thomas Tuchel sempat terus menggempur lini pertahanan MU. Chelsea total bikin 21 tembakan dengan enam mengarah ke gawang. Sementara, MU hanya mencatatkan enam percobaan dengan tiga on target.

Manajer MU, Ralf Rangnick, mengakui bahwa timnya kesulitan untuk mengimbangi kualitas Chelsea. Situasi tersebut juga tak lepas dari MU kehilangan banyak pemain.

The Red Devils tak bisa diperkuat delapan pilarnya di laga ini. Maka dari itu, Rangnick sangat bersyukur MU mendapat poin. Pria asal Jerman ini menyebut MU beruntung menahan imbang Chelsea.

“Jelas Anda bisa melihat bahwa mereka adalah tim top. Bukan kebetulan bahwa mereka memenangkan Liga Champions musim lalu. Kami tidak memiliki banyak kepercayaan diri dan beberapa pemain hilang,” ujar Rangnick dikutip dari situs MU.

Baca Juga : Jadon Sancho dan Bintang Bundesliga yang Melempem di Premier League Musim Ini

“Kami tanpa delapan pemain yang biasa menjadi starter sehingga ini membuatnya tidak lebih mudah. Seperti yang saya katakan, di babak kedua saya rasa kami melakukan respon dengan. Meskipun kami tetap beruntung imbang. Kami bisa meraihnya,” jelasnya.

Hasil imbang ini membuat Chelsea masih berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan 66 poin dari 33 laga. Untuk MU, mereka di peringkat enam dengan 55 poin dari 35 kali bertanding.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.