July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Manchester United Resmi Lepas Paul Pogba Secara Gratis

1 min read

Cuan365.comRaksasa Premier League, Manchester United pada Rabu (1/6/2022) petang WIB akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas gelandang Paul Pogba dengan status bebas transfer.

Desas-desus yang sudah jauh-jauh hari berhembus soal Manchester United tak berniat memperpanjang kontrak Pogba yang habis pada 30 Juni 2022 kini akhirnya terbukti benar.

“Sekali Merah, selalu Merah. Terima kasih atas servis Anda, Paul Pogba,” tulis Manchester United dalam unggahan di akun media sosial resmi mereka.

 

Baca Juga : Pilihan Paulo Dybala Bakal Gabung Klub Ini

 

Paul Pogba di Manchester United

Pogba merupakan jebolan akademi Manchester United. Namun, sebelum menjadi bagian tetap dari skuad utama Setan Merah, Pogba dilepas ke Juventus pada 2012 silam.

Setelah empat musim memperkuat Juventus, Pogba akhirnya kembali ke Manchester United pada 2016 lalu dengan biaya transfer mencapai 105 juta euro yang menjadi rekor transfer termahal dunia.

Dalam periode keduanya berseragam Manchester United, Pogba tercatat bermain sebanyak 226 kali dengan mencetak 39 gol. Ia juga mempersembahkan masing-masing satu trofi Piala Liga dan Liga Europa.

 

Baca Juga : Harry Maguire Gak Habis Pikir Dapat Ancaman Bom

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.