July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Marc Marquez Ragu Bisa Ulang Performa Kuat Austria di Silverstone

1 min read

Marc Marquez Ragu Bisa Ulang Performa Kuat Austria di Silverstone – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengusung motivasi tinggi menjelang MotoGP Silverstone, Inggris, 27-29 Agustus nanti, terutama usai ikut bertarung sengit memperebutkan kemenangan dengan lima pembalap lain di Seri Austria. Hal ini ia sampaikan lewat rilis resmi tim pada Selasa (24/8/2021).

Marquez sengit melawan Pecco Bagnaia, Jorge Martin, Fabio Quartararo, Joan Mir, dan Brad Binder di Austria. Saat hujan turun, ia pun memimpin para rider ini, kecuali Binder, untuk masuk ke pit dan ganti motor. Rider Spanyol ini punya kans menang, namun terjatuh satu lap setelah ganti motor hingga harus puas finis ke-15.

Marquez tentu kecewa hanya membawa pulang satu poin, namun performanya dalam kondisi kering di Austria membuat rasa percaya dirinya melonjak tajam. Meski begitu, Marquez tahu betul bahwa Silverstone bukanlah trek yang bersahabat dengannya. Alhasil, ia tak mau sesumbar dan memilih bekerja lebih tenang.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.