July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Marcelo Tinggalkan Madrid Usai Juara Liga Champions

1 min read

Marcelo Tinggalkan Madrid Usai Juara Liga Champions

Cuan365.com– Marcelo Tinggalkan Madrid Usai Juara Liga Champions Trofi Liga Champions 2021/2022 adalah persembahan terakhir kapten Marcelo untuk Real Madrid. Bek asal Brasil itu bakal cabut musim panas ini.

Pada laga final Liga Champions di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dinihari WIB, Madrid menang 1-0 atas Liverpool yang tampil dominan. Gol diciptakan Vinicius Junior di menit ke-59.

Ini jadi gelar ke-14 Madrid di kompetisi ini, sekaligus menambah perolehan trofi Liga Champions beberapa pemain menjadi lima. Salah satunya adalah Marcelo.

Baca Juga : Menderitanya Sir Alex Ferguson Saat Harus Serahkan Penghargaan Manajer Terbaik Pada Klopp 

Sayangnya, Marcelo tidak bermain di pertandingan itu meski sebenarnya dijatah lima pergantian pemain per tim. Ketika perayaan gelar juara, Marcelo pun diberikan kesempatan memegang trofi si Kuping Besar.

Trofi ini juga jadi yang terakhir diberikan Marcelo untuk Madrid. Sebab, pemain 34 tahun itu akan cabut dari Santiago Bernabeu saat kontraknya habis 1 Juli nanti.

Marcelo memang tidak ingin memperpanjang masa baktinya di Madrid yang sudah mencapai 15 tahun. Selama itu, Marcelo sudah memberikan 25 trofi sekaligus jadi pemain dengan gelar terbanyak sepanjang sejarah Los Blancos.

“Ini adalah laga terakhir saya bersama Real Madrid,” ujar Marcelo Vieira seperti dikutip Football Espana.

Marcelo bergabung dari dari Fluminense pada 2007 dengan total 546 penampilan dan 38 gol di seluruh kompetisi. Cedera dan kedatangan Ferland Mendy sudah membatasi penampilan Marcelo dalam dua tahun terakhir.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.