July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Maverick Vinales Resmi Absen dari MotoGP Austria

1 min read

Maverick Vinales Resmi Absen dari MotoGP Austria – Kabar mengejutkan kembali datang dari Maverick Vinales. Rider berusia 26 tahun ini mendapatkan skors dari timnya sendiri, Monster Energy Yamaha, hingga harus absen dari MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, 13-15 Agustus. Hal ini diumumkan lewat rilis resmi tim pada Kamis (12/8/2021).

Yamaha tak memberikan alasan detail mengenai skors yang mereka jatuhkan kepada Vinales. Namun, menyatakan bahwa Vinales kedapatan melakukan aksi ‘tak lazim’ yang ‘tak bisa dijelaskan’ dalam balapan MotoGP Styria di trek yang sama pada Minggu (8/8/2021) lalu, di mana Vinales finis di posisi 19.

Dalam balapan tersebut, Vinales start kesembilan dan naik ke posisi kelima dalam tiga lap. Namun, balapan dihentikan usai motor Dani Pedrosa meledak di Tikungan 3 akibat tertabrak Lorenzo Savadori. Pada start kedua, Vinales pun kejatuhan sial karena mesinnya mati sebelum lap pemanasan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.