July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Mohamed Salah Dituding Remehkan Real Madrid

1 min read

CUAN365.comMohamed Salah dituding meremehkan Real Madrid lewat ucapannya. Si Raja Mesir sempat mengutarakan harapan bertemu El Real di final Liga Champions.

Liverpool akan menghadapi Madrid pada final Liga Champions 2021/2022. Perebutan trofi juara rencananya berlangsung di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Laga final menghadapi Madrid menjadi ambisi tersendiri buat Salah. Bomber Liverpool itu ingin membalaskan kekalahan The Reds dari Los Blancos pada final Liga Champions 2018.

Baca Juga : Fabrizio Romano Sebut Manchester United Sulit Dapatkan Darwin Nunez

Mohamed Salah ketika itu harus ditarik keluar lebih awal akibat cedera bahu usai terlibat duel dengan Sergio Ramos. Liverpool pun tumbang 1-3 dari Real Madrid yang keluar sebagai juara.

“Saya ingin bermain menghadapi Real Madrid. Saya harus jujur. Jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya mau melawan Madrid,” kata Salah usai Liverpool memastikan langkah ke final Liga Champions 2021/2022.

Ucapan Salah tersebut ditanggapi salah seorang penggawa Madrid, Federico Valverde. Gelandang 23 tahun tersebut menilai Si Raja Mesir telah meremehkan timnya.

Baca Juga : Kylian Mbappe Minta PSG Pecat Leonardo dan Pochettino

“Ya, itu adalah kata-kata yang bisa diucapkan semua orang sesuka mereka. Saya adalah rival dan omongannya itu seperti meremehkan lambang Real Madrid dan para pemain…,” kata Valverde jelang final Liga Champions, dilansir dari Marca.

“Apa yang harus kami lakukan adalah memberikan yang terbaik, mencoba menunjukkan mengapa kami pantas ke final. Semoga kami bisa memberi trofi lain ke para penggemar dan Real Madrid,” ujarnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.