August 17, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

MU Coba Rayu Ronaldo Agar Mau Bertahan di Old Trafford

2 min read

MU Coba Rayu Ronaldo Agar Mau Bertahan di Old Trafford

CUAN365 – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan tengah berusaha membujuk Cristiano Ronaldo agar menarik permintaannya untuk pergi dari Old Trafford.

Ronaldo masih terikat kontrak dengan Man United sampai tahun 2023. MU juga punya opsi memperpanjang kontraknya setahun lagi. Akan tetapi mereka kini terancam ditinggal Ronaldo lebih cepat. CR7 sebelumnya dikabarkan berniat angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas 2022 ini.

Ada beberapa alasan mengapa ia ingin meninggalkan MU. Yang pertama adalah kegagalan United mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

 

Baca Juga : Bek Kiri Benfica Jadi Incaran Arsenal Selanjutnya

 

Alasan Lainnya

Alasan lainnya adalah soal duit. Kegagalan Manchester United bermain di Liga Champions punya efek samping. Hal itu membuat gaji Ronaldo berkurang. Musim 2022-23 nanti gajinya dipangkas 25 persen.

Alasan berikutnya adalah karena Man United lelet di bursa transfer pemain. Di saat klub lain sudah berhasil mendatangkan dua atau tiga pemain baru atau lebih, MU baru merekrut satu pemain saja.

MU Bujuk Ronaldo Agar Bertahan

Setelah kabar Cristiano Ronaldo ingin cabut muncul, Manchester United ternyata tak tinggal diam begitu saja. Manajemen MU ternyata dikabarkan ingin Ronaldo bertahan di Old Trafford.

Mereka pun dilaporkan berusaha membujuk Ronaldo agar menarik keinginannya untuk pergi ke klub lain. Kabar ini dilansir oleh The Times.

Laporan itu menyebut, MU diwakili oleh CEO klub yakni RIchard Arnold untuk membujuk Ronaldo bertahan di Old Trafford. Richard sendiri menggantikan Ed Woodward pada tahun ini.

Richard pun disebut sudah membuat skuat MU terkesan dengan caranya menangani permintaan transfer Ronaldo.

 

Kata Ten Hag Soal Status Ronaldo

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag sebelumnya angkat bicara soal status Cristiano Ronaldo. Ia menegaskan bahwa Ronaldo masih masuk rencananya musim depan dan ia tak berniat melepasnya ke klub lain.

“Tidak, Cristiano tidak akan pergi [di musim panas ini],” buka Ten Hag kepada Manchester Evening News.

“Kami merencanakan musim depan dengan Cristiano Ronaldo di dalam tim kami. Itulah mengapa saya tidak sabar bekerja dengannya,” serunya.

“Saya sudah membaca rumor-rumor yang beredar mengenainya. Namun saya hanya bisa bilang bahwa Cristiano tidak dijual, dan ia masuk rencana kami dan kami ingin meraih kesuksesan bersama,” tegas Ten Hag.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.