October 5, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

MU Putuskan Mundur dari Perburuan Matheus Cunha

2 min read

MU Putuskan Mundur dari Perburuan Matheus Cunha

CUAN365Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Matheus Cunha dikabarkan berakhir. Setan Merah memutuskan menarik diri dari perburuan sang striker.

Manchester United sedang sibuk berburu striker baru. Mereka butuh tambahan tenaga di lini serang pasca ditinggal Edinson Cavani.

Sejak awal pekan kemarin, ada satu nama yang mendadak ramai dikaitkan dengan Manchester United. Ia adalah penyerang milik Atletico Madrid, Matheus Cunha.

Dilansir Mundo Deportivo, United memang awalnya tertarik merekrut Cunha. Namun mereka kini menarik diri dari perburuan sang striker.

Baca Juga : Jose Mourinho Gak Pede AS Roma Juara Liga Italia

Jalin Komunikasi

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United baru-baru ini menghubungi Atletico Madrid. Mereka mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut Cunha.

Atletico Madrid dilaporkan enggan berpisah dengan Cunha. Mereka menilai sang striker adalah pemain yang krusial untuk skuat mereka.

Itulah mengapa proses negosiasi antara MU dan Atletico berjalan alot. Atletico melakukan segala cara untuk mempertahankan sang striker.

 

Harga Selangit

Menurut laporan tersebut, Atletico sukses memukul mundur MU dalam perburuan Cunha. Caranya mereka meminta MU menebus klausul rilis sang striker.

Saat bergabung dengan Atletico, Cunha diikat dengan klausul rilis yang bernilai cukup besar. Jika ada klub yang mau menebusnya, maka mereka harus membayar 80 juta Euro.

Manchester United dikabarkan hanya mau membayar 50 juta Euro. Karena selisihnya terlalu besar, Manchester United memutuskan menarik diri dalam perburuan Cunha.

Bajak Rekan Setim

Manchester United sendiri dikabarkan masih akan berbisnis dengan Atletico untuk transfer striker. United dikabarkan kini mengincar Alvaro Morata.

Morata sendiri kabarnya bakal dijual oleh Atletico Madrid. Namun Los Rojiblancos meminta bayaran sekitar 35 juta Euro untuk jasa sang striker.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.