August 17, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Paul Pogba Akhirnya Segera Gabung Juventus Lagi

2 min read

Paul Pogba Akhirnya Segera Gabung Juventus Lagi

CUAN365Raksasa Serie A, Juventus akhirnya mengumumkan bahwa calon rekrutan baru mereka, Paul Pogba sudah tiba di Turin pada Jumat (8/7/2022) malam WIB.

Kebar terkait kembali merapatnya Pogba ke Juventus sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Ini merupakan kali kedua Pogba bakal berseragam Bianconeri setelah periode 2012 hingga 2016 silam. Juventus akan merekrut Pogba secara gratis. Sebelumnya, kontrak gelandang internasional Prancis itu bersama Manchester United habis dan tak diperpanjang.

 

Baca Juga : Manchester United Disebut Cerdas Angkut Christian Eriksen

Kedatangan Paul Pogba

Pogba mendarat di Turin dengan menggunakan pesawat pribadi. Gelandang 29 tahun itu mengenakan setelah sporty berwarna putih-putih. Ia juga memakai penutup kepala berwarna hitam.

“Well, saya kembali, saya di sini. Saya sangat sangat senang. Saya tak sabar untuk mengenakan jersey Juventus lagi. Lagi,” ujar Pogba setibanya di Turin. Setelah ini, Pogba akan menjalani tes medis dan serangkaian proses sebelum resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus.

 

Paul Pogba di Juventus

Juventus bisa dibilang sangat berjodoh dengan Juventus. Pada 2012 silam, Bianconeri merekrutnya dari Manchester United secara gratis. Pogba pun menjelma menjadi bintang baru sepak bola dunia.

Selama empat musim memperkuat Juventus, Pogba tercatat bermain sebanyak 178 kali dengan mencetak 34 gol. Ia sukses mempersembahkan empat Scudetto, dan masing-masing dua trofi Coppa Italia serta Supercoppa Italiana.

Tak hanya itu, Pogba juga berandil meloloskan Juventus hingga partai final di Liga Champions 2014/15. Setahun berselang, ia dijual kembali ke Manchester United dengan nilai transfer 105 juta euro.

Susul Angel Di Maria

Pogba menyusul langkah Angel Di Maria yang sudah lebih dahulu mendarat di Turin. Di Maria kini sedang merampungkan proses tes medis sebelum perekrutannya diresmikan Juventus.

Sama seperti Pogba, DiMaria juga bakal direkrut secara gratis setelah kontraknya bersama PSG habis per 30 Juni 2022 kemarin. Kabarnya, Juventus hanya akan memberikan kontrak berdurasi satu tahun terhadap Di Maria. Hal ini wajar mengingat usia sang winger kini sudah menginjak 34 tahun.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.