July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Paulo Dybala Pergi, Juventus Sudah Antisipasi Penggantinya, Siapa Dia?

2 min read
Kepergian Dybala Antisipasi Juventus

CUAN365 - Situs berita paling update terbaru 2022 di Indonesia, yang mana dalam situs ini anda semua bisa menikmati semua berita tentang bola.

Kepergian Dari Pemain Paulo Dybala Telah Di Antisipasi Oleh Juventus

Kepergian Dybala Antisipasi Juventus
Kepergian Dybala Antisipasi Juventus

        

CUAN365 – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sudah memiliki calon pengganti andai sang bintang, Paulo Dybala jadi hengkang pada akhir musim 2021/22 nanti. Selain kita juga akan berbicara juga mengenai bagaimana sepak terjang Dybala yang sangat menggiurkan.

Kontrak Dybala di Juventus akan berakhir pada penghujung musim ini. Namun, hingga kini kedua pihak belum bersepakat mengenai kontrak baru. Dybala pun sepertinya akan meninggalkan Turin. Kepergian. Paulo Dybala tentunya pasti akan menarik perhatian dari sejumlah klub top Eropa ternama.

Sejumlah klub top Eropa pun kabarnya sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk meminang Dybala, mulai dari Inter Milan hingga Liverpool. Semua yang mengetahui akan sepak terjang yang telah diiperbuat oleh Paulo Dybala tentunya pasti akan tergiur untuk meminang pemain sepak bola yang satu ini.

Baca jugaArsenal Berhasil Transfer Bek Amerika Serikat

Tindakan Antisipasi Dari Juventus

Media Italia, La Gazzetta dello Sport kini mengklaim bahwa Juventus berencana untuk merekrut bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo untuk menggantikan Dybala.

Zaniolo merupakan incaran lama Juventus. Kabarnya, pihak Bianconeri sudah memulai proses negosiasi mereka dengan perwakilan. Zaniolo sejak Desember kemarin.

Satu target lainnya, adalah penyerang Sassuolo, Giacomo Raspadori. Pemain 21 tahun itu kerap dimainkan sebagai ‘false 9’, tetapi juga cakap diturunkan sebagai penyerang tengah.

Baca jugaMenjadi Berita Hangat Soal Mason Greenwood Menjadi Berita Hangat

Situasi Paulo Dybala

Dybala semakin santer disebut akan pergi dari Allianz Stadium setelah Juventus memutuskan untuk memboyong mesin gol Fiorentina, Dusan Vlahovic pada Januari kemarin.

Dybala sudah bergabung dengan. Juventus sejak 2015 lalu ketika ia direkrut dari Palermo. Kala itu Si Nyonya Tua mengeluarkan uang 32 juta euro plus biaya tambahan 8 juta euro untuk menggaet Dybala.

Dybala pun membayar kepercayaan Juventus dengan penampilan memukau,. Hingga kini pemain asal Argentina itu tercatat sudah mencetak 111 gol dalam 277 laga.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.