July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Pembajakan Pierre Aubameyang Dari Arsenal Menuju Barcelona Pun Terjadi

2 min read
Pembajakan Pierre Aubameyang Arsenal Barcelona

CUAN365 - Pembajakan Pierre Aubameyang Dari Arsenal Menuju Barcelona kini telah mencapai kesepakatan yang sudah resmi tersebar lho teman².

Barcelona Sepakat Membajak Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal

Pierre

CUAN365 – Perburuan penyerang baru Barcelona masih berlanjut. Menurut laporan yang beredar, mereka sudah mencapai kesepakatan dengan bomber Arsenal yang sedang terpinggirkan, Pierre-Emerick Aubameyang.

Barcelona sejatinya tidak kekurangan penyerang dari segi kuantitas. Meskipun Ansu Fati sedang cedera, mereka masih punya beberapa jebolan akademi seperti Abde Ezzalzouli dan Ferran Jutgla.

Namun mereka butuh lebih, dari segi kualitas, kalau ingin mendapatkan posisi yang lebih baik di klasemen akhir La Liga musim ini. Itulah sebabnya mereka merekrut Ferran Torres dan Adama Traore.

Apalagi masa depan Ousmane Dembele masih berada di ruang abu-abu. Pemain asal Prancis tersebut masih belum menandatangani kontrak baru dan sepertinya enggan cabut sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup.

Baca jugaGaruda Pertiwi Kebobolan 28 Gol STY Kecewa hingga Debut 2 Bintang Muda

Barcelona Sudah Sepakat

        

Karena merasa kualitas di lini depannya masih kurang, Barcelona pun melanjutkan pencarian penyerang barunya hingga sekarang. Dan kabarnya, mereka sudah menjatuhkan pilihan pada Aubameyang.

Penyerang asal Gabon tersebut dibekukan dari skuat Arsenal karena masalah indisipliner. Pencabutan ban kapten pun jadi memperkuat dugaan bahwa the Gunners tidak membutuhkan jasanya lagi.

Arsenal membolehkan klub lain merekrut Aubameyang dengan status pinjaman, hanya meminta mereka menanggung gajinya sebesar 350 ribu pounds per pekan. Gerard Romero mengklaim kalau Barcelona telah sepakat dengan syarat tersebut.

Masih dalam laporan pakar transfer Spanyol itu, disebutkan bahwa Barcelona hanya tinggal selangkah lagi mendapatkan Aubameyang. Transfer bisa terealisasi jika obrolan dengan Dembele berakhir dengan tidak menyenangkan.

Baca jugaDitanya soal 8 Pemain Baru Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Minta Maaf

Urusan Dembele Belum Selesai

Barcelona sudah melayangkan pernyataan tegas dengan ‘mengusir’ Dembele sebelum bursa transfer ditutup. Namun kabar terakhir mengungkapkan kalau pihak klub menggelar obrolan lagi dengan sang pemain.

Masa depan Dembele sangat krusial karena adanya regulasi salary cap di La Liga. Barcelona hanya bisa mendaftarkan nama Aubameyang ke dalam skuat, jika jadi direkrut, kalau Dembele pergi.

Barcelona sebenarnya masih menghargai kualitas Dembele. Xavi selaku pelatih pun berkali-kali mengakuinya. Namun klub jelas tak bisa membayar pemain yang tidak lagi tertarik untuk mengenakan seragam kebanggaan Barcelona.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.