July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Perburuan Pelatih Arema FC Kian Mengerucut

1 min read

Perburuan Pelatih Arema FC Kian Mengerucut – Manajemen Arema FC angkat bicara soal perkembangan perburuan pelatih kepala mereka. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku perburuan sosok pelatih kepala ini sudah mengerucut kepada satu nama.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku sudah mendapat arahan direksi timnya soal sosok pelatih kepala. Sejauh ini ada satu nama yang menjadi bidikan utama Arema.

“Saat ini, kita fokus kepada satu nama tersebut,” kata Ruddy.

“Harapan kami, begitu Piala Menpora selesai dan izin kompetisi diumumkan, Arema sudah memiliki sosok pelatih,” sambungnya.

Ruddy sendiri tak mau membeber identitas pelatih yang saat ini menjadi bidikan utama Arema. Ia meminta agar publik sabar menanti sosok yang akan menangani Arema FC.

“Siapa, Pak? Nanti saja kalau sudah tanda tangan kontrak. Yang sudah datang saja bisa batal, apalagi yang seperti ini,” tuturnya.

Arema sendiri sebelumnya memastikan mencari sosok pelatih kepala untuk menangani tim mereka pada kompetisi 2021. Hal ini tak lepas dari keputusan mereka beberapa waktu lalu untuk tak memperpanjang kerja sama dengan Carlos Oliveira.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.