July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Menjadi Berita Hangat Soal Mason Greenwood Menjadi Berita Hangat

2 min read
Pernyataan Manchester Soal Mason Greenwood

CUAN365 - Pernyataan Dari Menchester Prihal Mason Greenwood yang membuat seluruh warganet tercengang keheranan akan prihal dari sepasang kekasih tersebut.

Pernyataan Dari Manchester United Soal Kasus Mason Greenwood

PROMO SLOT

        

CUAN365 – Manchester United telah menanggapi kasus tudingan terhadap Mason Greenwood. Striker muda itu dituding melakukan kekerasan terhadap perempuan.

Minggu (30/1/2022), beredar kabar mengejutkan di media sosial yang dimulai dari kekasih Greenwood, Harriet Robson. Model cantik berambut pirang tersebut mengaku dihajar secara brutal oleh Greenwood.

Melalui instagram pribadinya, Harriet membagikan video yang memperlihatkan kondisi wajahnya yang babak belur akibat perbuatan Greenwood. Bibirnya pun sampai mengeluarkan banyak darah.

Akibat Perempuan Membuat Terlontarnya Pernyataan Manchester United Soal Kasus Mason Greenwood

Baca juga: Pembajakan Pierre Aubameyang Dari Arsenal Menuju Barcelona Pun Terjadi

Robson juga menuliskan sebuah caption yang menunjukkan bahwa luka tersebut akibat dihajar oleh Greenwood.

Jawaban MU
Kabar miring tersebut tentu langsung mendapatkan respons negatif. Greenwood dikritik keras oleh fans Setan Merah di media sosial.

Mengutip Manchester Evening News, salah satu juru bicara MU sudah bicara untuk meredam situasi. MU belum bisa berkomentar lebih lanjut sebelum mendalami situasi.

“Kami menyadari adanya foto-foto dan tudingan yang beredar di media sosial,” katanya.

“Kami tidak akan berkomentar lebih lanjut sampai fakta-fakta sudah ditetapkan. Manchester United tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun.”

Kasus ini kian mencoreng nama Greenwood yang sudah cukup buruk. Dia dituding sebagai pemain egois di lapangan, dianggap merusak permainan tim.

Meski begitu, hingga kini tudingan tersebut belum terbukti sampai pihak berwenang melakukan penyelidikan.

Sampai gak bisa ngomong

Greenwood salah jalan?

Dukung kekasih

Dianggap memalukan

Jangan dimaklumi

Karier urusan nanti

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.