October 8, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

PERSIB Mulai Gelar Latihan Perdana Bulan Depan Dan seluruh Pemain Wajib Kumpul

1 min read

Cuan365.comPersib Bandung akan menggelar latihan pada bulan depan untuk persiapan menghadapi Liga 1 2022/2023. Latihan perdana dijadwalkan berlangsung pada 16 Mei 2022.

Sebelum latihan, para pemain akan menjalani tes medis. Oleh sebab itu, Febri Hariyadi dan kawan-kawan diharapkan sudah berada di Bandung seminggu sebelumnya.

“Kami akan memulai latihan di hari Senin tanggal 16 Mei 2022. Sepekan sebelumnya, tanggal 10 Mei 2022, pemain harus sudah berkumpul di Bandung dan akan melakukan serangkaian tes,” ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, disadur dari laman klub, Rabu (20/4).

Tak hanya itu, Ciro Alves dan kawan-kawan harus berkumpul di Kota Kembang seminggu sebelumnya agar bisa mengurus berbagai keperluan. Misalnya, mencari rumah baru.

“Jadi di tanggal itu kami sudah berada di Bandung, namun tidak langsung berlatih,” ucap pelatih asal Belanda ini.

 

Harapan Robert

Robert pun berharap semua keperluan pemainnya bisa selesai sebelum latihan perdana dimulai. Dengan begitu, anak asuhnya dapat fokus 100 persen kepada program latihan di minggu pertama.

“Diharapkan seluruh keperluan selesai di pekan tersebut dan ketika memulai latihan, semuanya bisa fokus ke latihan perdana,” imbuh Robert.

Adapun sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Liga 1 musim depan akan kick-off pada 27 Juli 2022. Artinya, Persib punya waktu persiapan sekitar dua bulan lebih sebelum kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu bergulir.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.