July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Persija Siapkan Posisi Lain untuk SudirmanSudirman bukan lagi pelatih kepala Persija Jakarta. Namun, posisinya di dalam tim tetap aman. Setidaknya, itu yang dijanjikan oleh presiden klub, Mohamad Prapanca.

Persija memastikan Sudirman tidak akan melatih di Liga 1. Sebab, lisensi kepelatihannya belum cocok. Ia tidak mengantungi lisensi AFC Pro, seperti tertuang dalam regulasi musim lalu.

Sudirman hanya memiliki lisensi A AFC dan baru berencana memperbarui sertifikat itu pada tahun depan.

Sebelum menjadi pelatih kepala Persija, Sudirman berstatus asisten pelatih tim senior dan pelatih tim U-20. Ia dipromosikan pada September 2020 sebagai penerus Sergio Farias.

“Kami akan mengikuti aturan yang ditentukan di Liga 1 nanti. Sekarang belum ditentukan,” ujar Prapanca, saat sesi jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/4) malam.

“Umumnya, pelatih di Liga 1 harus AFC Pro. Seandainya itu yang terjadi, coach Sudirman tetap menjadi bagian dari Persija,” katanya menambahkan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.