October 8, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Pesaing Misterius Buat Ten Hag dan Pochettino

2 min read
Pesaing Misterius Buat Ten Hag dan Pochettino

CUAN365 - Pesaing Misterius Buat Ten Hag dan Pochettino Wawancara dengan Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag diketahui berjalan mulus.

Pesaing Misterius Buat Ten Hag dan Pochettino

CUAN365 – Pesaing Misterius Buat Ten Hag dan Pochettino Wawancara dengan Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag diketahui berjalan mulus. Namun Manchester United belum puas dan ingin mengeksplorasi kandidat lainnya.

Manchester United ogah mengambil keputusan sembarangan lagi soal pelatih. Sebab beberapa sosok yang dipekerjakan selalu gagal memberikan prestasi membanggakan buat klub berjuluk the Red Devils tersebut.

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, Manchester United tidak pernah lagi mendapatkan trofi Premier League apalagi Liga Champions. Mulai dari pelatih sekelas David Moyes hingga Jose Mourinho, semuanya dipecat karena hasil buruk.

Korban terakhir mereka adalah Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils pun ingin memutus rantai buruk ini dengan membuat pertimbangan yang matang. Itulah mengapa mereka menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih interim sampai akhir musim ini.

Baca juga: Ketika Ronaldo dan Bruno Fernandes Bertukar Peran

Kandidat Misterius

Sejauh ini, Manchester United diketahui telah mewawancarai dua pelatih yakni Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino. Hasil wawancara kedua sosok tersebut dilaporkan berjalan sukses dan membuat manajemen klub puas.

Kendati demikian, seperti yang dilaporkan oleh the Telegraph, Manchester United masih ingin mengeksplorasi opsi selain kedua nama di atas. Mereka pun disebut telah menggelar wawancara untuk kandidat ketiga.

The Telegraph tidak menyebutkan siapa calon ketiga tersebut. Ini membuat penasaran, sebab beberapa kandidat potensial telah mencoret dirinya sendiri dengan menyatakan kesetiaan pada timnya masing-masing.

Baca jugaArsenal yang Terdepan Dalam Perburuan Tielemans

Pelatih yang Dikaitkan dengan MU

Kandidat yang dimaksud adalah Julen Lopetegui dan Luis Enrique. Lopetegui sedang menikmati masa-masa indahnya bersama Sevilla dan berpeluang membawa klub tersebut keluar sebagai runner-up La Liga musim ini.

Luis Enrique pun belum tertarik untuk meninggalkan jabatan pelatih di Timnas Spanyol. Paling tidak sampai Piala Dunia 2022 berakhir. Spanyol masih mempertahankan Enrique meski gagal mempersembahkan trofi Euro 2020 tahun lalu.

Masih ada beberapa sosok lain yang dikaitkan oleh Express Sport. Di antaranya Ernesto Valverde, Lucien Favre, dan Rudi Garcia. John Murtough dan Darren Fletcher selaku direktur klub belum memberikan kabar baru soal perkembangan perburuan pelatih baru Manchester United.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.