July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Piala AFF 2020: Bantai Laos, Park Hang-seo Puji Habis-habisan Indonesia dan Shin Tae-yong

2 min read
park-hang-seo_64ce014

CUAN365 – Pelatih Vietnam Park Hang-sew memuji timnas Indonesia dan pelatih Shin Tae-young. Diakuinya, level permainan Indonesia meningkat drastis di Piala AFC 2020. Vietnam dan Indonesia berada di Grup B Piala AFC 2020. Kedua tim memainkan dua pertandingan dan mengumpulkan enam poin. Vietnam mengalahkan Laos dan Malaysia. Indonesia mengalahkan Kamboja dan Laos. Vietnam dan Indonesia bertemu di babak keempat Grup B. Duel akan digelar pada Rabu (15/12/2021) di Bishan Stadium, Singapura. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat krusial bagi kedua tim.

 

Simak pujian Park Hang-seo untuk timnas Indonesia di bawah ini, Bolaneters:

Pujian Park Hang-seo


Sepertinya Park Hang Seo selalu mengikuti setiap pertandingan yang dimainkan Indonesia di Piala AFC. Pelatih berusia 64 tahun itu hadir di lapangan saat Indonesia bertemu Kamboja. Selanjutnya, ia juga menyaksikan langkah Indonesia saat Laos membantai 5-1.

Melalui dua laga tersebut, Park Hang Seo memperkirakan Timnas Indonesia kini jauh lebih baik dari Juni lalu. Saat itu, Vietnam mengalahkan Indonesia 4-0 di laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Kami bertemu Indonesia di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2020. Saya baru saja menonton pertandingan Indonesia melawan Laos di babak ini. Mereka pelatih yang sangat bagus,” kata Park Hang Seo mengutip ZingSport.

Dan pelatih asal Korsel itu melanjutkan, “Tim Indonesia bermain lebih aktif dibandingkan pertandingan Juni lalu, terutama dalam hal jangkauan dan volume pergerakan pemain.”

 

Pujian untuk Shin Tae-yong

shin-tae-yong_e1866c2
Tak hanya untuk timnas Indonesia, Park Hang Seo juga memuji kualitas Cheng Tae-young sebagai pelatih. Ia tidak pernah meragukan reputasi Shin Tae-young sebagai mantan pelatih timnas Korea Selatan dan ikut serta di Piala Dunia.

“Kita semua tahu bahwa Tuan Shin telah diuji di Korea Selatan,” kata Park Hang Seo.

“Dia pernah memimpin tim Korea Selatan ke Piala Dunia. Tuan Shin adalah pelatih muda favorit saya. Saya akan berusaha meraih kemenangan terindah melawan Tuan Shin.”

 

Klasemen Grup B Piala AFF 2020

klasemen-grup-b-pial-8c91504

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.