July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Prediksi AC Milan vs Genoa 18 April 2021

1 min read

Prediksi AC Milan vs Genoa 18 April 2021 – Peringkat 2 AC Milan akan menjamu peringkat 13 Genoa di San Siro pada pekan ke-31 Serie A 2020/21, Minggu (18/4/2021). Rossoneri dibayangi home form yang cukup meresahkan.

Milan tanpa kemenangan dalam enam laga kandang terakhirnya di semua ajang. Selama periode itu, Milan disingkirkan Manchester United di Liga Europa, juga semakin tertinggal dari Inter Milan dalam persaingan menuju tangga juara Serie A.

Milan sekarang sudah tertinggal 11 poin dari Inter, dan sangat sulit bagi mereka untuk mengejar sang rival sekota dengan delapan laga tersisa. Yang paling realistis bagi Milan sekarang adalah mengamankan peringkat dua. Mereka masih ditempel ketat oleh Juventus dan Atalanta.

Pekan sebelumnya, Milan menang 3-1 di kandang Parma. Milan menang lewat gol-gol Ante Rebic, Franck Kessie, dan Rafael Leao, tapi harus kehilangan sang striker veteran Zlatan Ibrahimovic yang dikartu merah.

Sementara itu, Genoa ditekuk tuan rumah Juventus 1-3. Satu gol Genoa dicetak oleh Gianluca Scamacca. Dengan demikian, berarti Genoa cuma menang sekali dalam sembilan laga terakhirnya di Serie A.

Pada pekan ke-12 musim ini, dua gol Mattia Destro nyaris membuat Milan takluk di kandang Genoa. Namun, Milan bisa mengamankan satu poin dari hasil imbang 2-2.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.