July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona 18 April 2021

2 min read

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona 18 April 2021Athletic Bilbao dan Barcelona akan bertarung di babak final Copa del Rey 2020/21, Minggu (18/4/2021). Duel penentuan juara ini akan digelar di Estadio La Cartuja, Sevilla.

Ini akan menjadi pertemuan ke-4 Bilbao dan Barcelona di musim 2020/21. Ini juga akan menjadi partai final kedua yang mempertemukan mereka di satu musim yang sama.

Barcelona memenangi dua pertemuan di La Liga. Pada pekan ke-2, Barcelona menang 3-2 di markas Bilbao. Dua gol Bilbao dicetak oleh Inaki Williams dan Iker Muniain. Tiga gol Barcelona diciptakan oleh Pedri dan Lionel Messi (2). Pada pekan ke-21, Barcelona menaklukkan Bilbao 2-1 di Camp Nou. Lionel Messi dan Antoine Griezmann masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Jordi Alba mencetak satu gol bunuh diri.

Di antara dua pertemuan di La Liga itu, Bilbao dan Barcelona juga berjumpa di final Supercopa de Espana. Bilbao mengalahkan Barcelona 3-2 lewat extra time. Tiga gol Bilbao dicetak oleh Oscar De Marcos, Asier Villalibre, dan Inaki Williams, sedangkan dua gol Barcelona diborong Antoine Griezmann.

Baca Selengkapnya di : Prediksi Bola Cuan365

Jadwal Pertandingan Official : Athletic Bilbao vs Barcelona 18 April 2021

Di final itu, selain gagal menjadi juara, Barcelona juga kehilangan Messi yang diganjar kartu merah. Kali ini, mereka bertemu di final Copa del Rey alias Piala Raja.

Athletic Bilbao adalah pemilik 23 gelar Copa del Rey, terbanyak kedua. Bilbao terpaut tujuh di belakang pemegang rekor gelar juara kompetisi ini, yakni Barcelona (30).

Bilbao sampai di final musim ini usai menyingkirkan Ibiza (2-1), Alcoyano (2-1), Real Betis (1-1, penalti 4-1), dan Levante (agregat 3-2). Sementara itu, Barcelona telah melewati hadangan Cornella (2-0, extra time), Rayo Vallecano (2-1), Granada (5-3, extra time), dan Sevilla (agregat 3-2).

Bertemu Bilbao di partai puncak, Barcelona tentu siap berjuang untuk membalas kekalahan di final Supercopa, nantikan berbagai berita update hanya di Cuan365

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.