July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Prediksi Bola Manchester City vs Wycombe

2 min read

Prediksi Bola Manchester City vs WycombeManchester City memulai kampanyenya di Piala Liga Inggris 2021-2022 dengan menjamu Wycombe Wanderers di putaran ketiga.

The Citizens menyambut Wycombe di Stadion Etihad, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB setelah hasil imbang melawan Southampton di laga kandang, akhir pekan lalu.

Kebuntuan menjebol gawang The Saints telah membuat para pemain Man City frustrasi, mengingat sejak awal musim mereka selalu berhasil pesta gol di kandang.

Sebelumnya, tim asuhan Pep Guardiola ini sukses membantai Norwich City dan Arsenal di Stadion Etihad dengan skor sama, 5-0. Begitupun saat menjamu RB Leipzig di Liga Champions, mereka menang 6-3.

Sementara, Wycombe, menjalani start cukup baik di League One musim ini. Mereka mengumpulkan 14 poin dari 7 pertandingan.

Skuad racikan Gareth Ainsworth maju ke putaran ketiga Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Exeter City dan Stevenage melalui adu penalti.

Pertemuan terakhir antara kedua tim di ajang ini terjadi terjadi pada Oktober 1995, saat Wycombe dibantai 0-4 City.

City telah menjadi raksasa Eropa dan menjuarai Piala Liga Inggris dalam empat terakhir. Koleksi gelar mereka kini delapan, menyamai Liverpool, dan bertekad melewatinya musim ini untuk menjadi yang terbaik.

Pamor Man City tersebut yang membuat penyerang Wycombe, Adebayo Akinfenwa sedikit menciut nyalinya.

“Sebenarnya kami tidak berharap bertemu City, kami sadar mereka salah satu tim terbaik di dunia,” kata pemain 39 tahun itu.

“Namun, kami akan berusaha menikmati pertandingan, berharap bisa membuat satu atau dua kejutan.”

Dua Pertemuan Terakhir

4/10/1995 – Manchester City 4-0 Wycombe Wanderers (Piala Liga Inggris)
20/9/1995 – Wycombe Wanderers 0-0 Manchester City (Piala Liga)

Kondisi Tim Terkini

Manchester City: Krisis cedera mulai merambati skuad Man City. Guardiola mengonfrmasi John Stones, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, Rodrigo, dan Ilkay Gundogan dibekap cedera dan bakal absen lawan Wycombe.

Sementara, Ruben Dias dan Joao Cancelo juga akan absen, setelah selalu dimainnkan sejak awal musim.

Situasi ini memaksa Guardiola memainkan beberapa pemain akademi di pertandingan nanti.

Wycombe Wanderers: Tim tamu tidak punya masalah cedera. Mereka kemungkinan akan menempatkan tiga bek tengah untuk meredam ancaman serangan Manchester City.

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Joao Cancelo, Ruben Dias, Nathan Ake, Kyle Walker; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Gabriel Jesus, Ferran Torres, Raheem Sterling

Pelatih: Pep Guardiola

Wycombe Wanderers (5-3-2): David Stockdale; Sullay Kaikai, Jack Grimmer, Anthony Stewart, Joe Jacobson, Jordan Obita; Oliver Pendleberry, Josh Scowen, Anis Mehmeti; Garath McCleary, Sam Vokes.

Pelatih: Gareth Ainsworth

Prediksi Skor.id:

Manchester City 3-0 Wycombe Wanderers

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.