July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Prediksi Bola Portugal vs Azerbaijan Ronaldo Cetak Banyak Gol

2 min read

Prediksi Bola Portugal vs Azerbaijan– Perlombaan untuk Piala Dunia 2022 telah dimulai dan Portugal akan ‘menjamu’ Azerbaijan dalam pertandingan laga pertama mereka pada hari Kamis dini hari WIB, 25 Maret 2021.

Kualifikasi Grup A UEFA ini akan berlangsung di Stadion Juventus karena protokol COVID-19. Kedua belah pihak akan berusaha untuk memulai sesi kualifikasi mereka dengan catatan positif. Prediksi Bola Portugal vs Azerbaijan- Perlombaan untuk Piala Dunia 2022 telah dimulai dan Portugal akan ‘menjamu’ Azerbaijan dalam pertandingan laga pertama mereka pada hari Kamis dini hari WIB, 25 Maret 2021.

Kualifikasi Grup A UEFA ini akan berlangsung di Stadion Juventus karena protokol COVID-19. Kedua belah pihak akan berusaha untuk memulai sesi kualifikasi mereka dengan catatan positif.

Dua negara dikelompokkan dengan Serbia, Republik Irlandia dan Luksemburg. Sementara itu, Qatar akan mengambil tempat ‘persahabatan’ di grup untuk melengkapi grup beranggotakan lima tim.

Head-to-Head Portugal vs Azerbaijan

Kedua belah pihak telah bentrok pada enam kesempatan di masa lalu dan, seperti yang diharapkan, Portugal memiliki rekor yang lebih baik.

Tim Iberia memiliki lima kemenangan atas nama mereka, dengan pertandingan lainnya berakhir dengan kebuntuan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Maret 2019, di Grup F kualifikasi Piala Dunia 2014. Gol dari Bruno Alves dan Hugo Almeida membantu Portugal meraih kemenangan tandang 2-0.

Ini akan menjadi pertandingan pertama kedua belah pihak sejak jeda internasional terakhir pada November 2020. Portugal menang 3-2 saat bertandang ke Kroasia dalam pertandingan terakhir penyisihan grup UEFA Nations League. Hasil itu datang setelah kalah 1-0 di kandang sendiri dari Prancis.

Azerbaijan bermain tiga kali imbang tanpa gol berturut-turut dalam tiga pertandingan terakhir UEFA Nations League.

Panduan bentuk Portugal: W-L-W-W-D

Panduan form Azerbaijan: D-D-D-D-L

Nantikan berbagai pembahasam menarik lainnya seputar berita prediksi bola terbaru terupdate dari cuan365.wiki

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.