July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Prediksi Bola Prediksi Aston Villa vs West Ham United 31 Oktober 2021

3 min read

CUAN365-West Ham perlahan-lahan mengintegrasikan diri mereka ke dalam perebutan posisi empat besar. Mereka tampil konsisten akhir-akhir ini, dan merupakan favorit untuk mengamankan tiga poin akhir pekan ini melawan Aston Villa yang sedang berjuang.

Head-to-head Aston Villa vs West Ham

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 1-3 untuk West Ham.

Mereka dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan, dan empat di antaranya adalah kemenangan.

Mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam empat dari enam pertemuan terakhir.

Sudah enam tahun sejak tuan rumah menang di venue ini.

Analisis Aston Villa vs West Ham

Aston Villa kalah 3-1 di laga tandang terakhir, melawan Arsenal. Mereka juga kalah lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan mereka telah berhasil memberikan total hanya empat kemenangan di kandang sejak Februari situs judi online.

Terus, mereka telah menunjukkan penampilan defensif yang baik di awal kampanye, tetapi belakangan ini lini belakang mereka tidak dalam bentuk, dan lawan dengan mudah mengambil keuntungan.

Di sisi lain, West Ham mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang pada pertandingan minggu lalu, melawan Tottenham. Mereka juga telah mencatat kemenangan musim ini melawan beberapa tim besar seperti Manchester United, Leicester, Everton dll.

Selain itu, mereka berada di urutan keempat dalam tabel saat ini, dan tim yang berada di urutan kelima hingga kesebelas di klasemen memiliki pertandingan yang sulit minggu ini, dan ini adalah peluang besar bagi mereka untuk meningkatkan benteng mereka di posisi empat besar agen bola .

Akhirnya, West Ham juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun, dan untuk semua alasan ini, mengharapkan kemenangan untuk mereka hari Minggu ini di Villa Park.

Statistik Kunci

West Ham berada dalam empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, dan mereka mencatatkan clean sheet di semua pertandingan ini.

Mereka juga telah memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, dan hanya dua kekalahan mereka dalam periode lima bulan terakhir datang melawan Manchester United, dan Brentford.

Mereka tidak pernah kalah satu pertandingan pun di jalan sejak April 2021, dan bahkan telah memenangkan delapan dari sembilan perjalanan terakhir mereka.

Aston Villa mengalami tiga kekalahan beruntun, dan mereka hanya menang dua kali dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah kebobolan total delapan gol dari kombinasi tiga pertandingan terakhir mereka, dan mereka memiliki total tiga clean sheet dari dua belas penampilan kandang sebelumnya.

Berita Tim Aston Villa vs West Ham

Villa akan dapat memanggil kiper Emiliano Martinez meskipun ada ‘masalah pribadi’, yang membuat pemain berusia 29 tahun itu kembali ke Argentina, tetapi Morgan Sanson, Jaden Philogene-Bidace dan Trezeguet akan absen.

Smith mengakui selama konferensi pers hari Jumat bahwa Leon Bailey perlu ‘dikelola’, dan pelatih kepala akan membuat keputusan terlambat tentang keterlibatan penyerang, tetapi dia harus tersedia untuk memulai Agen bola terbesar.

Ollie Watkins dan Danny Ings juga diharapkan berada di XI, sementara penampilan impresif Ramsey dari bangku cadangan melawan Arsenal bisa membuat gelandang itu masuk sebagai starter.

Adapun West Ham, Alex Kral kembali berlatih setelah menjalani masa isolasi menyusul tes positif virus corona, sementara Vladimir Coufal kembali dari cedera sebagai pemain pengganti melawan Man City di Piala EFL.

Bentuk Ben Johnson bisa membuat Coufal tetap di bangku cadangan untuk pertandingan ini, dan tempat bek kanan adalah satu-satunya poin pembicaraan utama dalam hal pemilihan tim, dengan Moyes tidak diharapkan untuk membuat panggilan mengejutkan.

Memang, Michail Antonio akan memimpin lini dengan dukungan dari Jarrod Bowen, Said Benrahma dan Pablo Fornals di area yang lebih dalam, sementara Declan Rice dan Tomas Soucek akan tampil sebagai dua gelandang tengah.

Prediksi Aston Villa vs West Ham United

West Ham benar-benar terbang dan akan percaya diri untuk meraih hasil positif lainnya melawan tim Villa yang tidak tampil bagus pada Minggu.

Tidak akan mengejutkan untuk melihat kemenangan The Hammers sekali lagi, tetapi kami hanya memiliki perasaan bahwa poin akan dibagikan dalam pertandingan yang cerdik di Villa Park.

Prediksi dari tim Babatpost : Aston Villa 1-1 West Ham United

Prakiraan susunan pemain Aston Villa vs West Ham

Aston Villa starting lineup:

Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Ramsey, Luiz, McGinn; Bailey, Ings, Watkins

West Ham United  starting lineup:

Fabianski; Johnson, Zouma, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.