July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Prediksi Bola Tottenham Hotspur Vs Chelsea – Derby London antara Tottenham Hotspur kontra Chelsea dalam lanjutan Premier League 2021-2022 akan tersaji di Tottenham Stadium, Minggu (19/9) pukul 22.30 WIB. Status tim terbaik di ibu kota Inggris menjadi pertaruhannya.

Status tim terbaik London dalam setahun terakhir layak diberikan kepada Chelsea. Selain mengakhiri musim lalu di posisi tertinggi, The Blues juga sukses merebut gelar Liga Champions.

Biasanya Arsenal menjadi pesaing utama Chelsea untuk menjadi yang terbaik di London. Namun pada awal musim ini, Tottenham lebih memiliki level yang seimbang.

 

Tottenham mungkin tak memiliki materi pemain semewah Chelsea. Namun The Lilywhites punya sejumlah bintang yang bisa membuat perbedaan dalam laga nanti.

Hal ini patut diwaspadai Chelsea. Jika menganggap remeh, Tottenham siap memberikan kekalahan perdana kepada Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

Kabar Tim

Sejumlah pemain kunci Tottenham dalam kondisi yang kurang fit. Son Heung-Min, Eric Dier, dan Ryan Sessegnon diragukan dapat tampil kontra Chelsea.

Hal ini berbanding terbalik dengan sang lawan. Para pemain kunci Chelsea terbebas dari cedera termasuk N’Golo Kante.

Komentar Manajer

Manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo tak gentar dengan reputasi Chelsea sebagai juara bertahan Liga Champions. Ia yakin tim asuhannya punya peluang besar untuk meraih kemenangan.

“Ini laga kandang dan kami akan memiliki penggemar di belakang kami. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan siap untuk itu,” kata Nuno Espirito Santo.

“Mereka tim yang sangat bagus, tim yang sangat bagus. Semua tim di Premier League sangat tangguh.”

Kubu Chelsea juga tak kalah percaya diri. Thomas Tuchel selaku manajer yakin mampu mengulangi raihan musim lalu saat membawa pulang tiga poin dari kandang Tottenham.

“Kami menghadapi lawan yang tangguh, ini adalah derby London. Kami memiliki hasil yang bagus musim lalu yang ingin kami ulangi,” kata Tuchel.

“Bermain melawan Tottenham adalah pertandingan besar dengan rivalitas. Ini adalah salah satu pertandingan yang ingin Anda mainkan.”

Head to Head

04-02-2021 Tottenham Hotspur 0-1 Chelsea (Premier League)
29-11-2021 Chelsea 0-0 Tottenham Hotspur (Premier League)
29-09-2021 Tottenham Hotspur 1-1 Chelsea (Piala Liga)
22-02-2020 Chelsea 2-1 Tottenham Hotspur (Premier League)
22-12-2019 Tottenham Hotspur 0-2 Chelsea (Premier League)

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham (4-3-3): Hugo Lloris; Matt Doherty, Davinson Sanchez, Japhet Tanganga, Cristian Romero; Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks, Giovani Lo Celso; Dele Alli, Harry Kane, Lucas Moura.

Manajer: Nuno Espirito Santo.

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, Mateo Kovacic, Jorginho, Ben Chilwell; Mason Mount, Kai Havertz; Romelu Lukaku.

Manajer: Thomas Tuchel.

Prediksi BolaSkor.com

Tottenham 2-2 Chelsea

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.