July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Prediksi Bola Turki vs Belanda, Laga Tak Mudah

1 min read

CUAN365.wiki, Prediksi Bola Turki vs Belanda – Turki akan menjadi tuan rumah bagi Belanda di Stadion Olimpiade Ataturk pada hari Kamis dini hari WIB, 25 Maret 2021 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Turki memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari Hongaria di Puskas Arena November lalu. Gol babak kedua dari striker Ferencvaros David Siger dan gelandang Kasimpasa Kevin Varga memastikan kemenangan untuk Hongaria.

Belanda, sebaliknya, mengalahkan Polandia 2-1 November lalu di Stadion Silesian. Gol babak kedua dari penyerang Lyon Memphis Depay dan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum memastikan kemenangan bagi Belanda. Pemain sayap Derby County Kamil Jozwiak mencetak gol hiburan untuk Polandia.

Head-to-Head Turki vs Belanda
Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Belanda telah memenangkan lima pertandingan, kalah tiga kali dan seri empat kali.

Kedua negara terakhir kali saling berhadapan pada 2015, dengan Turki mengalahkan Belanda 3-0. Gol dari gelandang Oguzhan Ozyakup, mantan bintang Atletico Madrid Arda Turan dan striker Burak Yilmaz memastikan kemenangan untuk Turki.

Panduan form Turki: L-W-D-D-D

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.