July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Prediksi Chelsea vs Manchester City 17 April 2021

1 min read

Prediksi Chelsea vs Manchester City 17 April 2021Chelsea dan Manchester City akan saling jegal di babak semifinal FA Cup 2020/21, Sabtu (17/4/2021). Wembley akan menjadi panggung adu kehebatan mereka.

Chelsea maupun City sama-sama pantas untuk lolos ke partai puncak, di mana mereka akan menghadapi salah satu dari Southampton atau Leicester City.

Di Premier League, Chelsea masih bersaing untuk masuk empat besar. Sementara itu, City memimpin klasemen dan sudah semakin dekat dengan gelar juara. Di Liga Champions, Chelsea dan City menjadi dua wakil Inggris di semifinal.

Chelsea dan City sudah bertemu sekali musim ini, yakni pada pekan ke-17 Premier League. Main kandang waktu itu, ketika mereka masih ditangani Frank Lampard, Chelsea dipaksa menyerah 1-3 oleh City.

Liat Jadwal Pertandingan Resminya : Prediksi Chelsea vs Manchester City 17 April 2021

Kala itu, tim besutan Josep Guardiola unggul 3-0 terlebih dahulu melalui gol-gol Ilkay Gundogan, Phil Foden, dan Kevin De Bruyne, sedangkan Chelsea hanya mampu mencetak satu gol hiburan lewat Callum Hudson-Odoi.

Kali ini, Manchester City akan menghadapi Chelsea racikan Thomas Tuchel, yang jauh lebih solid. Bersama Tuchel, Chelsea telah meraih 12 kemenangan dan hanya kalah dua kali dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. Chelsea-nya Tuchel juga telah mencetak total 25 gol dan baru kebobolan sembilan kali.

Tengah pekan kemarin, Chelsea kalah 0-1 menjamu Porto di leg kedua babak perempat final Liga Champions, tapi lolos dengan agregat 2-1. Sementara itu, City mengalahkan tuan rumah Borussia Dortmund 2-1 dan lolos dengan keunggulan agregat 4-2 atas wakil Jerman tersebut – Cuan365

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.