July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Prediksi Chelsea vs Porto 14 April 2021

1 min read

Prediksi Chelsea vs Porto 14 April 2021Chelsea akan kembali berhadapan dengan Porto di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (14/4/2021). Ini adalah duel leg kedua babak perempat final, penentuan kelolosan ke semifinal Liga Champions 2020/21.

Menyusul pembatasan akses masuk antara Portugal dan Britania Raya akibat pandemi COVID-19, partai dua leg Chelsea vs Porto semuanya dipindah ke Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol.

Pada leg pertama, dengan status tim tandang, Chelsea mengalahkan Porto 2-0 lewat gol-gol Mason Mount menit 32 dan Ben Chillwell menit 85.

Pasukan Thomas Tuchel pun berada dalam posisi yang sangat menguntungkan. Satu kaki mereka sudah berada di semifinal. Namun, wakil Inggris itu tak boleh lengah jika tak ingin dipukul balik oleh sang raksasa Portugal.

Di liga domestik akhir pekan kemarin, Porto mengalahkan tuan rumah Tondela 2-0. Gol-gol tim besutan Sergio Conceicao itu dicetak oleh Toni Martinez dan Mehdi Taremi.

Sementara itu, Chelsea menampilkan permainan yang tak kalah impresif di Premier League. Chelsea menumbangkan tuan rumah Crystal Palace 4-1 lewat gol-gol Kai Havertz, Christian Pulisic (2), dan Kurt Zouma. Itu adalah pertama kalinya Chelsea mencetak empat gol dalam satu laga di era kepelatihan Tuchel.

Kemenangan itu membuat Chelsea semakin percaya diri menatap duel penentuan kontra Porto di Pizjuan. Chelsea siap mengakhiri perlawanan Porto untuk memastikan kelolosan, dan menghadapi salah satu dari Real Madrid atau Liverpool di empat besar.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.