July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Prancis vs Ukraina: Pembuktian Sang Juara

2 min read
Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Prancis vs Ukraina: Pembuktian Sang Juara

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Prancis vs Ukraina: Pembuktian Sang Juara

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Prancis vs Ukraina: Pembuktian Sang Juara

Berikut prediksi pertandingan Prancis vs Ukraina di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup D, Kamis (25/3/21) pukul 02.45 WIB di Stade de France.

Prancis yang berniat merangsek ke puncak klasemen Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan di laga ini nantinya akan membuat Les Blues duduk di puncak klasemen sekaligus membutikan status mereka sebagai sang juara bertahan.

Sebagai juara bertahan, Prancis yang masih ditangani oleh Didier Deschamps sendiri merupakan favorit di Grup D dan diharapkan bisa memastikan satu tiket ke Qatar dengan lancar.

Di sisi lain, Ukraina diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya, mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma yang akan menghambat mereka untuk bisa memastikan satu tiket ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Prancis dan Ukraina sendiri tergabung ke dalam Grup D Bersama tiga tim lain yakni Finlandia, Bosnia-Herzegovina, dan Kazakhstan.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Grup D yang mempertemukan Prancis vs Ukraina diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

 

Prakiraan Formasi, H2H, dan Prediksi CUAN365.WIKI

 

Prakiraan Formasi Prancis vs Ukraina:

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris: Benjamin Pavard, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez; Paul Pogba, N’Golo Kante; Kylian Mbappe, Tanguy Ndombele, Antoine Griezmann; Olivier Giroud.

Ukraina (4-3-3): Andriy Pyatov; Yukhym Konoplya, Illya Zabarnyi, Mykola Matviyenko, Vitaly Mykolenko; Ruslan Malinovskyi, Serhiy Sydorchuk, Oleksandr Zinchenko; Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk, Yevhen Konoplyanka.

5 Laga Terakhir Prancis:

Prancis 0-0 Portugal

Kroasia 1-2 Prancis

Prancis 0-2 Finlandia

Portugal 0-1 Prancis

Prancis 4-2 Swedia.

5 Laga Terakhir Ukraina:

Ukraina 1-2 Jerman

Ukraina 1-0 Spanyol

Polandia 2-0 Ukraina

Jerman 3-1 Ukraina

Swiss 3-0 Ukraina.

Prediksi CUAN365.WIKI

Prancis: 45%

Seri: 30%

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.