July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Argentina vs Australia 22 Juli 2021

1 min read

Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Argentina vs Australia 22 Juli 2021 – Timnas Argentina dan Timnas Australia akan berhadapan dalam laga pertama mereka di Grup C cabor sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020, Kamis (22/7/2021). Pertandingan di Sapporo Dome ini bisa disaksikan di Indosiar dan Vidio.

Argentina sudah pernah dua kali meraih medali emas Olimpiade, yakni di era Carlos Tevez pada 2004, serta di generasinya Sergio Aguero, Angel Di Maria, dan Lionel Messi pada 2008. Baru-baru ini, Messi juga meraih gelar juara pertamanya bersama tim senior usai mengalahkan Brasil di final Copa America 2021.

Skuad Olimpiade Argentina memang tak sementereng tim seniornya. Dibandingkan Spanyol, rival berat mereka di Grup C, tim besutan Fernando Batista ini juga bisa dibilang sedikit berada di bawahnya.

Grup C sendiri bisa dikatakan sebagai grup yang cukup sulit. Selain Argentina dan Australia, Mesir dan Spanyol juga menghuni grup ini.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.