July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Prediksi West Brom vs Liverpool 16 Mei 2021Liverpool akan bertandang ke markas West Brom di The Hawthorns pada pekan ke-36 Premier League 2020-21, Minggu (16/05/2021) malam WIB.

Liverpool jelas harus mengincar kemenangan. Sebab mereka masih punya kans untuk masuk ke zona empat besar Premier League.

Liverpool akan datang ke markas The Baggies dengan modal positif. Dari enam laga terakhirnya mereka tak pernah kalah. Rinciannya menang tiga kali dan imbang tiga kali pula. Salah satu kemenangan didapat lawan Manchester United, yang kebetulan merupakan lawan terakhir mereka sebelum jumpa West Brom. Bermain di Old Trafford, The Reds menang 2-4.

Liverpool kini mengemas 60 angka dari 35 laga. Mereka terpaut empat angka saja dari Chelsea yang ada di posisi keempat. The Blues sendiri sudah bermain sekali lebih banyak.

Sementara itu bagi West Brom, laga ini cuma sekadar formalitas. Sebab mereka sudah dipastikan bakal terdegradasi ke divisi Championship musim depan. The Baggies dipastikan turun kasta setelah pekan kemarin mereka dikalahkan Arsenal. Bermain di Emirates Stadium, mereka keok 3-1.

Kekalahan itu sendiri menjadi kekalahan keduanya dari lima laga terakhir mereka di liga. Dua laga lain berakhir dengan hasil imbang dan satu sisanya berhasil diakhiri dengan kemenangan lawan Southampton dengan skor 3-0.

The Baggies memang sudah tak punya apa pun untuk diperjuangkan lagi. Akan tetapi mungkin masih ada api perlawanan dari sang manajer, Sam Allardyce. Ia akan mencoba untuk memperpanjang rekor apiknya melawan Liverpool. Ia tak pernah kalah dalam lima pertemuan terakhirnya melawan The Reds. Jika bisa meraih hasil apik lagi, ia akan menyamai rekor Tony Pulis.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.