October 8, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

PSG Jadi Klub Dembele Berikutnya

1 min read
PSG Jadi Klub Dembele Berikutnya

CUAN365.COM - PSG Jadi Klub Dembele Berikutnya, Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan memiliki firasat bahwa Ousmane Dembele pasti.

PSG Jadi Klub Dembele Berikutnya

CUAN365.COM – PSG Jadi Klub Dembele Berikutnya, Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan memiliki firasat bahwa Ousmane Dembele pasti akan cabut dari Camp Nou dan cabut ke PSG musim panas 2022 nanti.

Dembele kesulitan bersinar sejak gabung Barcelona pada 2017 silam. Ia kerap cedera dan dikabarkan mengalami masalah kedisiplinan.

Dembele pun santer disebut bakal cabut dari Barca. Terlebih setelah ia enggan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Namun sekarang Barca berharap bisa mempertahankan pemain Prancis tersebut. Pasalnya Dembele belakangan ini tampil apik sejak Blaugrana ditangani oleh Xavi.

Baca juga: Gotze Akui Bikin Kesalahan Dengan Menolak Pinangan Liverpool

Barcelona Punya Firasat Dembele Gabung PSG

Barcelona memang berniat mempertahankan Ousmane Dembele. Akan tetapi mereka juga telah memiliki firasat bahwa penyerang lincah itu tak akan bertahan di Camp Nou.

Kabar itu dilansir oleh El Nacional. Mereka mengklaim bahwa Barca merasa Dembele nantinya akan cabut ke PSG.

Laporan itu menyebut Barca sekarang ini merasa Dembele sudah lama menjalin kontak dengan pihak PSG. Keduanya kini diklaim segera mencapai kesepakatan personal.

Kabar ini juga disebut diketahui oleh Xavi. Ia pun disebut merasa frustrasi dengan situasi Dembele sekarang ini.

Baca jugaFans Benfica Lempar Tongkat ke Luis Diaz

Pique Ingin Dembele Bertahan

Beberapa penggawa Barcelona sebelumnya sudah mengutarakan keinginannya melihat Ousmane Dembele bertahan. Salah satunya adalah Gerard Pique.

“Saya berharap ia menandatangani kontrak baru dengan klub,” kata Pique di saluran YouTube Jordi Wild.

“Ia telah menjadi pemain penting bagi Xavi dan kami semua menyayanginya,” seru Pique.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.