July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

PSIS Semarang Akhiri Kerjasama dengan Mahir RadjaPSIS Semarang kembali melepas pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut melepas gelandang mudanya, Mahir Radja.

Mahir Radja dilepas karena PSIS kelebihan pemain di lini tengah. Manajemen menilai gelandang 22 tahun tersebut akan lebih berkembang jika bergabung dengan klub lain.

“Mulai Rabu ini, kami resmi mengakhiri kerja sama dengan Mahir Radja,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dalam keterangan resmi yang diterima Bola.net, Rabu (19/05/2021).

“Mahir sebetulnya pemain bagus dan sangat layak untuk dapat kesempatan menit bermain yang lebih banyak. Oleh karena itu kami lepas supaya bisa mencari klub lain,” sambungnya.

Mewakili manajemen PSIS, Yoyok mengucapkan terima kasih atas kontribusi Mahir Radja selama semusim terakhir. “Kami selalu mendoakan supaya Mahir sukses kedepannya kemana pun ia bermain,” lanjut Yoyok.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.