July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Real Madrid Pasang Harga Segini untuk Marco Asensio

2 min read
Real Madrid Pasang Harga Segini untuk Marco Asensio

CUAN365- Real Madrid Pasang Harga Segini, Rumor Marco Asensio bergabung dengan Manchester United berpotensi jadi kenyataan.

Real Madrid Pasang Harga Segini untuk Marco Asensio

CUAN365– Real Madrid Pasang Harga Segini, Rumor Marco Asensio bergabung dengan Manchester United berpotensi jadi kenyataan. Real Madrid dilaporkan bakal menjual sang winger dengan harga terjangkau di musim panas ini.

Sejak musim lalu, sudah beredar kabar bahwa Asensio bakal cabut dari Madrid. Ini disebabkan sang winger mulai tergusur dari skuat Los Blancos, di mana Carlo Ancelotti lebih suka memainkan Rodrygo di sektor sayap.

Agen Asensio, Jorge Mendes langsung bergerak. Ia membuka komunikasi dengan Manchester United agar Asensio bisa bermain di Old Trafford pada musim depan.

Dilansir Corriere Dello Sport, transfer Asensio ke MU ini berpotensi jadi kenyataan. Karena Real Madrid bakal menjualnya dengan harga terjangkau.

Baca juga: Robert Lewandowski Disarankan Jangan ke MU

Real Madrid Pasang Harga Tidak Masuk Proyeksi

Laporan tersebut mengklaim bahwa bahwa Real Madrid tidak terlalu gusar jika ditinggal oleh Asensio. Karena sang manajer tidak memproyeksikannya di skuat El Real di musim depan.

Ancelotti lebih condong untuk memainkan Rodrygo di sektor sayapnya. Sehingga Asensio bakal terdepak dari tim utama El Real.

Jika Asensio tidak berkenan hanya jadi pemain pelapis, Ancelotti mempersilakan sang winger untuk mencari klub baru di musim panas ini.

Baca juga: Vlahovic Merasa Tak Pantas Dibandingkan dengan Ibrahimovic

Jual Murah Saja

Laporan itu juga mengklaim bahwa Real Madrid tidak akan membanderol harga Asensio terlalu tinggi di musim panas ini.

Situasi ini disebabkan kontrak sang winger akan habis di tahun 2023. Ketimbang melepaskannya secara gratis, El Real lebih memilih menjualnya di musim panas ini.

Kubu Los Blancos menginginkan sekitar 30 juta Euro untuk sang winger. Jadi mereka berharap MU bisa lekas menawar sang pemain.

Baca juga: Memphis Depay Dilarang Gagal Penalti di Piala Dunia

Pesaing MU

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU bukan satu-satunya tim yang sedang didekati Asensio saat ini.

AC Milan dilaporkan juga meminati pemain Timnas Spanyol itu. Sehingga mereka juga sedang menego Madrid untuk transfer Asensio.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.