July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Rencana Penting Ralf Rangnick di MU: Peran Sancho, Transfer, Asisten, dan Calon Manajer

2 min read
ralf-rangnick-e5c26ac

Cuan 365Ralph Rangnick akan menjadi sosok penting di Manchester United. Tidak hanya untuk enam bulan ke depan, tetapi juga untuk dua tahun ke depan.Rangnick telah menandatangani kontrak sebagai manajer sementara United selama enam bulan. Setelah itu, dia akan menjadi bagian dari pengambil keputusan strategis United selama dua tahun. Rangnick akan memiliki kekuatan yang besar.

Rangnick memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di United. Ia tidak hanya bertanggung jawab atas hal-hal teknis seperti taktik atau cara bermain. Rangnick juga memiliki peran dalam memikirkan masa depan United.

Jadi, apa rencana Rangnick sekarang di Old Trafford? Dengarkan di bawah ini, Bolaneters.

Peran untuk Jadon Sancho

jadon-sancho-565d03f

Jadon Sancho sempat mengalami masa sulit di awal musim 2021/2022. Namun, Sancho berhasil menanjak di dua laga terakhir. Bukan tidak mungkin bagi Sancho untuk lebih bersinar di bawah asuhan Rangnick.

Wartawan Der Spiegel Hendrik Buchester mengatakan Rangnick adalah penggemar berat Sancho. Rangnick bahkan menonton Sancho sejak usia muda. Dia tahu seberapa besar potensi yang dimiliki Sancho.

Rangnick berencana menjadikan Sancho sebagai pemain sentral di United. Sancho adalah bagian dari rencana jangka panjang Setan Merah.

Para Asisten

michael-carrick-f0f28c6

Jawaban atas misteri siapa yang akan menjadi asisten Rangnick di United. Rangnick tidak akan mendatangkan orang baru dan memberinya peran penting dalam staf kepelatihan United.

Rangnick akan tetap bersama Michael Carrick, Kieran McKenna dan Mike Phelan. Mereka akan tetap beroperasi seperti biasa. Seperti di era Solskjaer.

Dikatakan bahwa nama Lars Kornetka mengikuti jejak Rangnick. Dia telah menjadi tangan kanan Rangnick sejak waktunya di RB Leipzig. Namun, Kornetka dipastikan akan menggantikan peran Rangnick di Lokomotiv Moscow.

Manajer Baru

bayern-nagelsmann-dfab034

Rangnick menjabat sebagai direktur hanya enam bulan, meskipun ada opsi untuk perpanjangan. Namun rencana Rangnick sejauh ini adalah mencari orang yang tepat untuk menjadi manajer baru United.

The Mirror mengklaim bahwa Rangnick sudah memiliki satu nama yang dia inginkan untuk menjadi penggantinya di Old Trafford. Dia adalah direktur Bayern Munich, Julian Nagelsmann.

Rangnick dan Nagelsmann sudah saling kenal sejak lama. Keduanya membangun Hoffenheim. Setelah itu, Nagelsmann berada di bawah asuhan Rangnick saat bekerja untuk RB Leipzig.

Bursa Transfer

adeyemi-1-ed1d788

Rangnick memiliki jaringan yang luas di pasar pemain. Secara khusus, ia mengakui bakat-bakat hebat di bawah naungan Redbull Football Club. Rangnick siap membawa banyak nama ke United.

Amadou Haidara telah menjadi target yang disebutkan secara luas. Pemain berusia 23 tahun itu bermain sebagai gelandang dan bisa menggantikan Paul Pogba jika dia tidak menandatangani kontrak baru.

Rangnick juga menempatkan Karim Adeyemi dari Salzburg sebagai kandidat untuk menggantikan Cavani dan Ronaldo yang menua. Setelah itu, bukan tidak mungkin untuk mendatangkan Erling Haaland ke United.

Benahi Pertahanan

mu-maguire-842acfe

Secara teknis, Ralph Rangnick memiliki tugas yang harus diselesaikan dengan cepat, yaitu menentukan pertahanan United. Pasalnya sektor ini menjadi masalah besar bagi Setan Merah untuk musim 2021/2022.

United kebobolan 22 gol dalam 13 pertandingan Premier League. United adalah tim kelima dengan gol terbanyak di Liga Inggris. Sebagai perbandingan, Chelsea hanya kebobolan lima gol dan Man City kebobolan tujuh.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.