August 17, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Rio Ferdinand Antusias Lihat Duet Gelandang Muda Manchester United

2 min read

Rio Ferdinand Antusias Lihat Duet Gelandang Muda Manchester United

 

CUAN365Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memberikan pujian setinggi langit kepada duo Charlie Savage dan Zidane Iqbal. Ia berharap kedua pemain ini diberi kesempatan untuk menunjukkan talenta mereka di lini tengah MU.

Erik Ten Hag memboyong banyak pemain muda di tur pra musim Manchester United tahun ini. Salah dua pemain yang ia ajak adalah Zidane Iqbal dan Charlie Savage. Dua gelandang muda ini sudah dua kali dimainkan Ten Hag di pra musim MU. Keduanya bisa dikatakan tampil dengan sangat bagus ketika diberi kesempatan.

Ferdinand juga mengaku terkesan dengan aksi kedua pemain tersebut. “Saya melihat dua pertandingan pra musim United, dan saya melihat ada dua pemain muda yang bermain di lini tengah,” buka Ferdinand kepada Vibe with Five.

 

Baca Juga : Matthijs De Ligt Keluar dari Juventus Maksimal Akhir Bulan Juli

Momen Penuh Kejutan

Ferdinand menilai mencuatnya Iqbal dan Savage sebenarnya bukan sebuah kejutan. Karena ia menilai banyak pemain yang tidak terdeteksi radar mendadak tampil tokcer di pra musim.

“Charlie Savage bermain dengan baik begitu juga dengan Zidane. Jadi mereka berdua bisa dipertimbangkan oleh tim pelatih dan situasi ini sering terjadi di pra musim, di mana ada pemain dari antah berantah tiba-tiba tampil dengan baik,”

“Saya jadi ingat kasus Lingard saat kami masih dilatih David Moyes. Saya ingat Moyes bilang ‘Rio, saya tidak menyangka Jesse Lingard sebagus itu’,”

 

Baca Juga : Kalidou Koulibaly Tes Medis di Chelsea Hari Ini

Semoga Berlanjut

Ferdinand menyebut bahwa para pemain muda ini butuh kesempatan untuk menunjukkan talenta mereka. Jadi ia berharap Ten Hag konsisten memberikan mereka kesempatan.

“Zaha pada saat itu juga sangat brillian di pra musim, namun sayang segalanya tidak berjalan dengan baik untuknya di United,”

“Namun satu hal yang pasti, anda bisa mendapatkan kesempatan di pra musim dan tiba-tiba langsung melesat jauh. Saya benar-benar antusias melihat sejumlah pemain muda diberikan kesempatan bermain di pra musim,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali menggelar laga pra musim di pekan depan. Mereka akan melanjutkan laga uji coba di Australia.Setelah melawan Melbourne Victory, Setan Merah akan beruji coba melawan Crystal Palace pada hari Selasa (19/7) sore nanti.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.