July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Robert Lewandowski Disarankan Jangan ke MU

2 min read

Cuan365.com – Manchester United dikabarkan ikut dalam perburuan Robert Lewandoski. Namun ada saran, Lewandowski sebaiknya jangan terima tawaran Setan Merah karena…

Robert Lewandowski mau cabut dari Bayern Munich dan coba tantangan baru. Striker berusia 33 tahun itu dikabarkan sudah puas mengarungi Bundesliga.

Kontrak Robert Lewandowski akan habis di musim panas 2023 mendatang dan sang pemain belum juga memberi perpanjangan kontrak. Lain sisi, Bayern Munich juga lagi mengincar Sadio Mane yang dinilai akan jadi pengganti Lewandowski.

Baca Juga : Vlahovic Merasa Tak Pantas Dibandingkan dengan Ibrahimovic

 

Dilansir dari Mirror, beberapa klub dikabarkan mendekati Robert Lewandowski. Barcelona ada di antrean pertama, tapi persoalan keuangan yang bikin dompet klub menipis jadi kendala.

Opsi lain, klub-klub Liga Inggris rumornya juga memantau Lewandowski. Manchester United misalnya, yang kabarnya sudah beri penawaran gaji.

Eks pemain Chelsea era tahun 1990-an, Chris Sutton menyarankan Robert Lewandowski jangan terima tawaran Manchester United. Sebabnya, MU dalam posisi yang kurang baik!

“Ada banyak opsi kalau dia mau coba bermain di Inggris, seperti Chelsea, Tottenham Hotspur atau Arsenal,” ujarnya.

“Mengapa harus ke MU, kalau klub-klub tersebut lebih baik!” tegasnya.

Manchester United di musim depan hanya akan berlaga di Liga Europa setelah gagal finis empat besar di Liga Inggris musim lalu. Belum lagi, Setan Merah masih dalam tahap membangun tim di bawah komando manajer baru, Erik ten Hag.

Maka Sutton menilai, Robert Lewandowski dinilai hanya akan kesulitan andai jadi ke Old Trafford. Bahkan Sutton menyebut, Lewandowski lebih tepat ke Arsenal dan akan mendapat tempat utama!

“Arteta bawa Arsenal berada di posisi lebih baik dibanding MU,” tutupnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.