July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Ronaldo dan Pemain-Pemain Tua yang Belum Berhenti Cetak Gol Musim Ini

2 min read
cristiano-ronaldo-13-2237ff6

CUAN 365Usia juga mempengaruhi penampilan pemain sepak bola. Secara umum, kinerja para pelaku jaringan akan mulai menurun saat memasuki usia tiga puluh tahun.

Namun, ada juga beberapa pemain yang masih bisa bermain bagus saat memasuki usia tua. Bagi mereka, usia hanyalah angka

Musim ini, banyak pemain lawas yang masih mampu mencetak gol untuk timnya. Padahal, mereka sudah berusia 35 tahun ke atas.

Berikut lima pemain berusia 35 tahun ke atas yang masih mencetak gol untuk timnya musim ini.

 

Olivier Giroud

olivier-giroud-ac-mi_1f43539

Olivier Giroud telah memutuskan untuk mengambil tantangan baru musim ini. Pemain asal Prancis itu meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Milan.

Banyak yang bilang Serie A bukan tempat yang bersahabat untuk para striker. Namun, Jiro mampu membuktikan bahwa dirinya belum tamat meski sudah berusia 35 tahun.

Giroud tidak selalu menjadi pilihan utama di lini depan Rossoneri. Namun, eks pemain Arsenal itu mencetak empat gol dari delapan pertandingan Serie A.

 

Radamel Falcao

radamel-falcao_8c99983

Delapan tahun kemudian, Radamel Falcao akhirnya kembali berlaga di La Liga musim ini. Pembom Kolombia memutuskan untuk bergabung dengan Rayo Vallecano.

Falcao sekarang berusia 35 tahun. Namun, pemain alias El Tigre alias Harimau itu masih bisa mengaum di Negeri Matador.

Mantan pemain Manchester United itu mencetak lima gol dalam delapan pertandingan La Liga. Itu termasuk gol ke gawang Barcelona yang ditembak oleh Ronald Koeman.

 

Edin Dzeko

edin-dzeko-9ac5119

Edin Dzeko menghadapi tugas berat saat datang ke Inter Milan pada awal musim ini. Ia direncanakan sebagai pengganti Romelu Lukaku yang pindah ke Chelsea.

Dzeko bergabung dengan Inter di usia 35 tahun. Karena itu, banyak yang meragukan apakah Dzeko masih bisa berkontribusi untuk Nerazzurri.

Namun, Dzeko mampu mengejutkan fans Inter dengan tajam. Striker asal Bosnia itu sejauh ini sudah mencetak 10 gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

Cristiano Ronaldo

cristiano-ronaldo-eb404f2

Cristiano Ronaldo telah memutuskan untuk kembali ke Liga Inggris musim ini. Bintang Portugal itu menandatangani kontrak dengan klub lamanya, Manchester United.

Di usianya yang ke-36, Ronaldo masih bisa bersaing di lapangan. Ronaldo bahkan secara rutin termasuk mencetak gol untuk Setan Merah.

Dari 15 pertandingan di semua kompetisi, Ronaldo mencetak 10 gol. Mantan bintang Real Madrid itu juga mencetak dua assist dalam penampilannya.

Zlatan Ibrahimovic

zlatan-ibrahimovic-415007f

Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang menolak untuk menua. Di usia empat puluh, striker Swedia itu masih belum berencana pensiun.

Omar Ibrahimovic sudah tidak muda lagi. Namun eks pemain Manchester United itu tetap garang dan produktif di lapangan.

Ibrahimovic masih menjadi andalan Milan untuk membobol gawang lawan. Dia mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan Serie A

 

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.