October 4, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Salah Harusnya Tak Perlu Bilang Ingin Balas Dendam ke Madrid

2 min read

Cuan365.com – Thierry Henry menyesalkan sikap Mohamed Salah yang bilang ingin balas dendam ke Real Madrid di final Liga Champions. Keinginan Salah tersebut akhirnya pupus.

Liverpool gagal meraih gelar Liga Champions usai tumbang 0-1 dari Real Madrid pada laga final yang dihelat di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan El Real lahir dari Vinicius Jr pada menit ke-59.

Hasil ini bikin Mohamed Salah gagal menuntaskan dendamnya di final Liga Champions 2017/2018 kepada Madrid. Pada final empat tahun lalu, Salah jadi sorotan utama karena tampil menawan dengan mampu bikin 44 gol sepanjang musim.

Baca Juga : Ronaldo Jadi Tersangka Penyebab Melempemnya Bruno Fernandes di Manchester United 

 

Namun petaka justru hadir untuk penyerang asal Mesir ini di pertengahan babak pertama. Salah tak bisa melanjutkan laga usai mengalami cedera bahu akibat berduel dengan Sergio Ramos. Tanpa Salah, Liverpool tumbang 1-3.

Kejadian tak mengenakan di final 2017/2018 tampaknya sangat membekas untuk Salah. Ia sudah menyuarakan bakal balas dendam sebelum laga final musim ini. Hasrat Salah ini sayangngya tak membuahkan hasil.

Leganda Arsenal, Thiery Henry, menyesalkan sikap Salah yang sesumbar bakan membalaskan dendam kepada Madrid sebelum laga. Ia menilai Salah harusnya tak perlu banyak bicara sebelum laga final.

Pada laga final, Liverpool sebenarnya tampil lebih menekan dengan melancarkan 29 tembakan sepanjang laga dibanding Madrid yang hanya bikin empat percobaan. Namun, kegemilangan Thibaut Courtois di bawah mistar menggagalkan semua upaya El Real.

“Saya selalu mengatakan sesuatu, jangan bicara sebelum final. Kalahkan Real Madrid, lalu bicara dan katakan, ‘itu balas dendam dan semua itu’. Ketika Anda berbicara sebelum final, Anda harus memenangkannya,” ujar Henry dikutip dari Sportbibble.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.