August 17, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Sandro Tonali Bahas Perpanjangan Kontrak di AC Milan

2 min read

Sandro Tonali Bahas Perpanjangan Kontrak di AC Milan

CUAN365Masa depan Sandro Tonali di AC Milan tampaknya bakal berlangsung lama. Pemain berusia 22 tahun itu sedang membicarakan kontrak baru di Rossoneri.

Tonali baru didatangkan dari Brescia awal musim 2020/2021. Namun, pemain yang dijuluki sebagai ‘The Next Pirlo’ ini bisa memberi dampak instan.

Lini tengah Milan sangat terjaga keseimbangannya dengan kehadiran sang pemain. Tonali juga jadi salah satu komponen penting yang membantu Rossoneri mengamankan titel Serie A 2021/2022.

Oleh karena itu, laporan jurnalis Italia Daniele Longo mengatakan agen sang pemain Giuseppe Riso mendatangi dewan petinggi klub. Tujuan pertemuannya adalah membahas perpanjangan kontrak Tonali.

 

Baca Juga : Agen Desak Ajax agar Lepas Antony ke Manchester United

 

Sekali Bahas Dua

Dalam laporan Calciomercato, Riso tiba di Casa Milan pada Jumat (21/7) malam WIB. Kedatangan sang agen diyakini akan membahas dua pemain sekaligus.

Nama pertama yang akan dibahas adalah Tonali. Gelandang bertahan itu diyakini bakal diajukan untuk kontrak baru di Milan.

Pemain lainnya adalah Daniel Maldini. Beda halnya dengan Tonali, Maldini sedang di ambang pintu keluar Milan dan hendak menuju Hellas Verona.

 

Perpanjangan dan Peningkatan

Kontrak Tonali di Milan sebetulnya masih sangat aman. Pemain berposisi sebagai gelandang bertahan itu masih ada sisa empat tahun atau sampai 2026.

Maka dari itu, laporan yang sama menyebutkan pertemuan nanti akan membahas soal perpanjang kontrak selama dua tahun. Ada pula peningkatan gaji.

Belum ada informasi lebih lanjut ada berapa banyak kenaikan gaji yang diterima Tonali. Begitu pula dengan klausul kontrak lainnya.

 

Sempat Dilirik Barcelona

Menurut laporan yang sama, Tonali sempat dilirik oleh Barcelona di bursa transfer musim panas. Tonali dianggap jadi pengganti yang tepat jika Frenkie De Jong benar-benar hengkang.

Namun, Barcelona tidak pernah melakukan tawaran dan pendekatan resmi kepada Milan maupun Tonali.

Selain itu, Tonali diyakini tidak akan meninggalkan Milan begitu saja.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.