July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Sepakat ke Barcelona, Ini 5 Calon Pengganti Cesar Azpilicueta di Chelsea

2 min read
cesar-azpilicueta-ap_7ed106d

CUAN365Cesar Azpilicueta bisa segera meninggalkan Chelsea. Kapten The Blues itu kabarnya telah menyetujui kesepakatan dengan Barcelona. Azpilicueta telah menjadi salah satu pemain andalan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Azpilicueta bahkan dipercaya untuk mengenakan ban kapten di lengannya. Pemain berusia 32 tahun itu adalah salah satu pemain Chelsea yang kontraknya akan berakhir di musim panas ini. Dia sepertinya tidak akan menandatangani kontrak anyar di Stamford Bridge.

Menurut wartawan Spanyol Gerard Romero, Azpilicueta selangkah lagi akan pindah ke Barcelona. Kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan personal. Jika benar-benar pergi, Azpilicueta akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu bek terbaik Chelsea. Lalu, siapa yang bisa menggantikan sang pemain? Berikut ini lima calon pengganti Cesar Azpilicueta di Chelsea.

Jules Kounde Barcelona

Bergabung pada 2019 dari Bordeaux, Jules Kounde langsung menjadi andalan di lini belakang Sevilla. Dia menjelma menjadi salah satu bek terbaik di La Liga. Sampai sejauh ini, Kounde sudah mencatatkan 111 penampilan di semua kompetisi bersama Sevilla. Dia juga berhasil membantu klub memenangkan Liga Europa pada musim lalu. Bek 23 tahun itu sekarang menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa. Musim panas kemarin, Kounde hampir bergabung dengan Chelsea.

Attila Szalai Barcelona

Attila Szalai adalah bek tengah timnas Hungaria yang saat ini membela Fenerbahce. Bek 23 tahun tersebut membela raksasa Turki tersebut sejak Januari 2021. Szalai sudah membuat 27 penampilan di semua kompetisi untuk Fenerbahce pada musim ini. Dia berhasil menyumbangkan dua assist dari penampilannya tersebut. Szalai mempunyai kontrak dengan klubnya sampai tahun 2025. Mantan pemain Apollon Limassol tersebut sudah dikaitkan dengan Chelsea selama beberapa minggu terakhir.

Maxence Lacroix

Maxence Lacroix bergabung bersama Wolfsburg pada musim lalu. Pemain asal Prancis tersebut langsung menjadi andalan di lini belakang Die Wolfe

Lacroix menjadi salah satu kunci sukses Wolfsburg menjadi tim dengan pertahanan terbaik kedua di liga musim lalu. Alhasil, mereka berhasil merebut tiket ke Liga Champions musim ini. Sampai sejauh ini, mantan pemain Sochaux tersebut sudah memainkan 57 penampilan dengan torehan dua gol dan satu assist. Wolfsburg mengontrak Lacroix sampai tahun 2025.

Matthijs de Ligt

Matthijs De Ligt membela Juventus sejak musim panas tahun 2019 setelah didatangkan dari Ajax Amsterdam. Namun, musim ini bisa menjadi musim terakhir De Ligt di Turin. De Ligt baru-baru ini santer dikabarkan ingin hengkang dari Juventus. Sang agen, Mino Raiola, menyebut kalau De Ligt siap mencari tantangan baru dalam kariernya. Kontrak De Ligt bersama Juventus baru habis pada 2024. Pemain belakang asal Belanda itu sudah membuat 95 penampilan bersama Juventus.

Niklas Sule

Niklas Sule bergabung dengan Bayern Munchen dari Hoffenheim pada musim panas 2017. Pemain timnas Jerman tersebut sudah memainkan 155 pertandingan di semua kompetisi untuk klub. Kontrak pemain pemain berusia 26 tersebut akan habis pada akhir musim ini. Namun, sampai sejauh ini Bayern masih kesulitan untuk memperpanjang kontraknya. Chelsea bisa mendapatkan Sule secara gratis pada musim panas mendatang. Namun, sang pemain kabarnya juga diminati klub kaya raya baru Newcastle dan Manchester United.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.