July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Shing Tae-yong Layak Dipanggil ke Timnas IndonesiaPersib Bandung tampil bagus di Piala Menpora 2021 dengan menembus babak final. Namun, hanya ada satu pemain Persib yang dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia yakni Aqil Savik.

Pemanggilan Aqil Savik cukup mengejutkan. Sebab, sosoknya jarang tampil di Piala Menpora 2021 kemarin meski timnya, Persib Bandung melaju hingga ke final menghadapi Persija Jakarta.

Tampaknya, Shin Tae-yong tidak menjadikan Piala Menpora 2021 sebagai patokan utama dalam pemanggilan tersebut. Terbukti, Persija sebagai juara saja cuma mengirimkan empat perwakilan, sementara Persib hanya Aqil seorang.

Padahal, ada sejumlah penggawa Persib Bandung yang dinilai layak untuk setidaknya dilirik Shin Tae-yong untuk masuk kerangka Timnas Indonesia. Berikut ini ulasan lengkapnya berdasarkan performa di Piala Menpora 2021.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.