July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Super Beban, 7 Pemain MU Ini Sebaiknya Jangan Dimainkan di Leg Kedua Lawan Atletico

4 min read
7 Pemain MU yang Harus Disingkirkan Saat Melawan Atletico

CUAN365 - Daftar 7 pemain MU yang harus disingkirkan saat Melawan Atletico nanti, pemain yang harus dicadangkan untuk bisa menang.

7 Pemain MU yang Harus Disingkirkan Saat Melawan Atletico Nanti

Gawat, MU sudah Siapkan 7 Tumbal untuk Misi Besar di Januari 2022

        

CUAN365 – MU mengawali perjalanan mereka di babak 16 besar Liga Champions dengan hasil yang kurang maksimal. Mereka hanya bermain imbang melawan Atletico Madrid.

Pertandingan leg pertama itu digelar di Wanda Metropolitano pada dini hari tadi. Sejak awal laga, MU kesulitan untuk menembus pertahanan rapat Atletico.

Situasinya semakin sulit bagi MU setelah Joao Felix mencetak gol cepat bagi tuan rumah. Sehingga Setan Merah keteteran sepanjang laga.

Namun beruntung Ralf Rangnick melakukan pergantian yang jitu di babak kedua. Sang winger muda, Anthony Elanga sukses menyamakan kedudukan berkat umpan dari Bruno Fernandes.

Jika berkaca dengan hasil pertandingan ini, Rangnick harus mempertimbangkan untuk mengubah susunan pemainnya di leg kedua nanti. Karena ada banyak starternya hari ini yang hanya jadi beban bagi timnya.

Siapa saja yang jadi beban bagi MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca jugaJadwal Lengkap Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022: 16 Februari-17 Maret 2022

Luke Shaw

Luke Shaw: Thriving on Competition - Last Word on Football

Pemain pertama yang harus dipertimbangkan diganti oleh Rangnick di leg kedua nanti adalah Luke Shaw.

Bek kiri MU itu sudah dua bulan terakhir tidak maksimal di sisi kiri pertahnaan MU. Ia tidak mampu membantu serangan Setan Merah.

Melawan tim dengan pertahanan lapis baja seperti Atletico ini, Rangnick bisa memainkan Alex Telles yang terbukti hari ini menunjukkan pergerakan yang bagus di sisi kiri.

Baca jugaGara-Gara ‘Diracuni’ Cristiano Ronaldo, Diogo Dalot Kini Selalu Minum Kopi Sebelum Tampil

Victor Lindelof

Victor Lindelof's family 'hide in locked room' during break-in while  Manchester United star was playing against Brentford | UK News | Sky News

Pemain kedua yang harus diganti oleh Ralf Rangnick di leg kedua nanti adalah Victor Lindelof.

Hari ini Lindelof bermain dengan buruk. Ini kesalahan Rangnick yang memainkannya di posisi bek kanan yang bukan posisi terbaiknya.

Daripada membuat judi yang tidak jelas, Rangnick bisa memainkan Diogo Dalot atau Aaron Wan-Bissaka yang notabene yang lebih teruji di pos bek kanan ketimbang Lindelof.

Baca jugaPaulo Dybala Pergi, Juventus Sudah Antisipasi Penggantinya, Siapa Dia?

Harry Maguire

Harry Maguire Bantah Isu Ribut-ribut dengan Ronaldo

Kapten Manchester United, Harry Maguire jadi pemain berikutnya yang sebaiknya tidak dimainkan Rangnick di leg kedua nanti.

Setelah tampil ciamik di akhir pekan kemarin, Maguire kembali memble. Ia jadi penyebab kenapa Joao Felix mampu membobol gawang De Gea pada dini hari tadi.

Rangnick bisa menjajal Eric Bailly untuk jadi tandem Varane. Jika tidak, Victor Lindelof bisa digeser ke tengah agar ia bisa tampil lebih maksimal.

Baca jugaMenjadi Berita Hangat Soal Mason Greenwood Menjadi Berita Hangat

Fred

7 Pemain MU yang Harus Disingkirkan Saat Melawan Atletico

Pemain Manchester United berikutnya yang sebaiknya tidak dimainkan Rangnick di leg kedua nanti adalah Fred.

Gelandang Timnas Brasil itu sangat tidak maksimal di laga ini. Ia tidak mampu mengalirkan bola dengan baik dan juga tidak melapisi pertahanan MU dengan maksimal.

Nemanja Matic bisa jadi opsi yang bagus untuk menggantikan Fred, karena ia menghadirkan ketenangan di lini tengah Setan Merah. Atau ia bisa memainkan pemain bertipe petarung seperti Scott McTominay.

Baca jugaArsenal Berhasil Transfer Bek Amerika Serikat

Paul Pogba

7 Pemain MU yang Harus Disingkirkan Saat Melawan Atletico

Di beberapa pertandingan terakhir, Pogba adalah salah satu pemain terbaik MU. Namun di dini hari tadi, performa Pogba jauh dari standard.

Mudah kehilangan bola dan juga tidak mampu memberikan umpan dengan baik menjadi penyebab Pogba tampil buruk di laga ini. Sehingga ia harus ditarik keluar di laga ini.

Baca jugaMenjadi Berita Hangat Soal Mason Greenwood Menjadi Berita Hangat

Marcus Rashford

7 Pemain MU yang Harus Disingkirkan Saat Melawan Atletico

Jika ada satu pemain yang wajib ditendang dari skuat Manchester United di leg kedua nanti, maka kami tidak ragu menyebut pemain itu adalah Marcus Rashford.

Definisi beban yang sesungguhnya, Rashford benar-benar bermain dengan sangat buruk. Mudah kehilangan bola, tidak sabaran dan juga cukup egois ketika mendapatkan bola.

Daripada memainkan Rashford, Rangnick nampaknya lebih baik menurunkan Anthony Elanga sang super sub sejak awal di Old Trafford nanti.

Baca jugaPembajakan Pierre Aubameyang Dari Arsenal Menuju Barcelona Pun Terjadi

Cristiano Ronaldo

7 Pemain MU yang Harus Disingkirkan Saat Melawan Atletico

Pemain terakhir yang seharusnya dicadangkan MU di leg kedua nanti adalah Cristiano Ronaldo.

Permainan Ronaldo di hari ini cukup buruk. Diharapkan jadi pembawa mimpi buruk bagi Atletico, namun sang penyerang terlihat ‘menghilang’ di laga ini.

Ada dua penyebab mengapa Ronaldo tidak maksimal. Yang pertama, ia tidak mendapatkan servis yang bagus dari rekan-rekan setimnya. Yang kedua ia mungkin kelelahan karena hampir sebulan terakhir ia selalu menjadi starter di lini serang MU.

Menarik keluar Ronaldo dari starting XI MU bakal jadi keputusan besar yang harus diambil Rangnick. Namun jika Edinson Cavani masih belum pulih dari cedera, maka Ronaldo kemungkinan masih akan menjadi starter di leg kedua.

Baca jugaGaruda Pertiwi Kebobolan 28 Gol STY Kecewa hingga Debut 2 Bintang Muda

Leg Kedua

7 Pemain MU yang Harus Disingkirkan Saat Melawan Atletico

Setelah bermain imbang dengan skor 1-1, Atletico Madrid dan Manchester United akan kembali berjumpa di leg kedua. Kali ini Manchester United yang akan jadi tuan rumahnya.

Duel di Old Trafford itu dijadwalkan digelar pada tanggal 16 Maret 2022 mendatang.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.