July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Target Robert Alberts untuk Persib di Piala Menpora Sudah Terwujud, Apa Itu?

1 min read

Target Robert Alberts untuk Persib di Piala Menpora Sudah Terwujud, Apa Itu?Piala Menpora 2021 betul-betul dimanfaatkan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts untuk melihat kemampuan anak-asuhnya. Juru taktik asal Belanda ini menurunkan semua pemainnya di turnamen pramusim tersebut.

Robert membawa 23 personil ke Piala Menpora. Tak hanya senior, mantan pelatih PSM Makassar ini juga memboyong pemain muda seperti Saiful, Bayu Muhamad Fiqri, Beckham Putra Nugraha, dan Mario Jardel.

Ke-23 pemain tersebut diberi kesempatan tampil saat babak penyisihan Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Dalam tiga laga fase grup, Persib mencatat hasil imbang 1-1 dengan Bali United, serta mengalahkan Persita Tangerang 3-1 dan Persiraja Banda Aceh 2-1.

“Kami datang ke sini untuk bermain sepak bola. Kami membawa 23 pemain dan seluruhnya sudah bermain,” ujar Robert, disadur dari laman klub, Minggu (4/4).

“Itulah yang menjadi target kami bermain di Sleman agar semua pemain bisa menikmati lagi bermain sepak bola,” katanya menambahkan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.