August 17, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Ternyata MU Belum Ajukan Tawaran untuk Ibrahim Sangare

1 min read

Ternyata MU Belum Ajukan Tawaran untuk Ibrahim Sangare

CUAN365Sebuah kabar baru beredar mengenai rumor ketertarikan Manchester United terhadap Ibrahim Sangare. Setan Merah diklaim belum membuat pergerakan apapun untuk sang gelandang.

Manchester United dikabarkan mengubah target transfer mereka. Ini disebabkan incaran utama mereka, Frenkie De Jong semakin sulit untuk didapatkan.

Menurut kabar yang beredar, United mengarahkan radar mereka ke Belanda. Setan Merah dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk gelandang PSV Eindhoven, Ibrahim Sangare.

Namun Voetbal International mengklaim bahwa rumor itu tidak benar. Manchester United dilaporkan belum bergerak untuk mendapatkan sang gelandang.

 

Baca Juga : Kalidou Koulibaly Tes Medis di Chelsea Hari Ini

 

Tidak Masuk Agenda

Menurut laporan tersebut, Manchester United sama sekali tidak berencana untuk merekrut Sangare di musim panas ini.Erik Ten Hag dilaporkan tidak terlalu berminat terhadap sang gelandang. Kabar ini bertolak belakang dengan kabar yang beredar belakangan ini.

Itulah mengapa hingga saat ini MU tidak menanyakan Sangare ke PSV atau mengajukan tawaran untuk sang gelandang.

Fokus De Jong

Menurut laporan yang sama, Manchester United untuk saat ini tidak berminat untuk merekrut gelandang lain.Erik Ten Hag hanya mau merekrut De Jong. Karena ia menilai De Jong sangat krusial bagi timnya di musim panas ini.

Itulah mengapa ia meminta manajemen MU untuk mengejar De Jong, jika perlu hingga bursa transfer musim panas ditutup.

Rekrutan Ketiga

Manchester United baru-baru ini sukses membuat perekrutan ketiga mereka di bursa transfer musim panas 2022. Setan Merah sukses menebus Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam dengan mahar sekitar 55 juta Euro.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.