October 5, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Timnas Italia Kini Muda dan Berpengalaman

1 min read

Cuan365.com – Alessandro Florenzi menyanjung para pemain muda Timnas Italia saat bermain imbang melawan Jerman. Meski muda, penampilan seperti pemain berpengalaman.

Italia berhadapan dengan Jerman di Renato Dall’Ara pada matchday pertama UEFA Nations League, Minggu (6/5/2022) dini hari WIB. Kedua tim menuntaskan laga dengan skor 1-1.

Azzurri unggul lebih dulu lewat gol Lorenzo Pellegrini di menit ke-70. Pemain AS Roma itu mencetak gol setelah menerima umpan dari Willy Gnonto, yang baru berusia 18 tahun dan bermain di klub FC Zurich.

Baca Juga : Media Italia Puji Penampilan Messi di Finalissima

 

Keunggulan Italia cuma bertahan selama tiga menit. Jerman menyamakan skor melalui Joshua Kimmich.

Ada 10 perubahan starting XI untuk Italia jika dibandingkan saat kalah kalah 0-3 dari Argentina di Stadion Wembley. Hanya kiper Gianluigi Donnarumma yang masih sama.

“Ada banyak pemain muda dibandingkan dengan waktu di Wembley, beberapa dari mereka mampu mengatasi ketegangan di laga debut, yang lain bersiap seperti pemain muda berpengalaman,” kata Florenzi kepada RAI Sport.

“Kami harus memulai lagi dengan Italia yang didorong oleh rasa lapar para pemain muda ini,” sambungnya.

Pelatih Roberto Mancini memberikan enam pemain untuk debut bersama Timnas Italia. Di antaranya ada Gelandang Sassuolo, Davide Fratessi, tercatat sebagai pemain ke-71 yang dipakai Mancini.

“Anda merasa bertanggung jawab setiap kali mengenakan jersey ini. Kami harus mengirim sinyal bahwa kami memulai dari awal,” Florenzi menjelaskan.

“Saya pikir kami melakukannya. Semua orang memberikan sesuatu yang lebih untuk menghormati jersey ini,” tegasnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.