May 29, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Tolak MU dan Arsenal Dan ini Klub Yang Dipilih Paulo Dybala

2 min read

CUAN365.comSpekulasi masa depan Paulo Dybala memasuki babak baru. Ia diberitakan akan menolak tawaran Arsenal dan Manchester United demi bergabung dengan Inter Milan.

Dybala diketahui bakal cabut dari Juventus di musim panas nanti. Penyerang asal Argentina itu pergi setelah ia gagal mencapai kata sepakat mengenai kontrak barunya dengan Juventus.

 

Baca Juga : Maaf MU dan Arsenal Kini Neves Lebih Pilih Gabung Barcelona

 

Dybala sendiri mendapatkan banyak peminat di musim panas nanti. Dua raksasa Inggris, Manchester United dan Arsenal dilaporkan tertarik meminang sang striker.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa kedua raksasa Inggris itu bakal kecewa. Karena Dybala akan menolak tawaran kedua klub itu dan bergabung dengan Inter Milan.

 

Baca Juga : Benzema Jebol Gawang Man City Kini Samai Rekor Ronaldo 

Masih Ingin di Italia

Menurut laporan tersebut, sejak awal Dybala memang tidak berencana pergi dari Italia.

Striker asal Argentina itu sudah terlanjur nyaman bermain di Serie A. Ia merasa kemampuannya bisa maksimal jika bermain di Liga Italia.

Itulah mengapa Dybala kurang tertarik untuk pindah ke luar Italia, apalagi ke Liga Inggris yang memiliki gaya bermain yang sangat berbeda dari Serie A.

 

Proyek Menarik

Laporan itu juga mengklaim bahwa Dybala cukup mantap bergabung dengan Inter Milan. Karena Nerrazurri menawarinya proyek yang menarik.

Dybala akan dijadikan penyerang utama Inter di musim depan. Selain itu ia juga diberi gaji yang cukup besar oleh Nerrazurri.

Itulah mengapa eks pemain Palermo itu sudah semakin dekat bergabung dengan Inter Milan di musim panas nanti.

 

Performa Tokcer

Meski musim ini ia beberapa kali terkena cedera, Dybala masih tampil gacor bagi Juventus.

Ia berhasil mengemas total 14 gol dan enam assist dari total 35 penampilan bagi Si Nyonya Tua.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.