July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Valentino Rossi: Saya Memang Sudah Tua, Tapi Target Tetap Balapan 2 Tahun Lagi

1 min read

Valentino Rossi: Saya Memang Sudah Tua, Tapi Target Tetap Balapan 2 Tahun Lagi

Rider Petronas Yamaha SRT MotoGP, Valentino Rossi, sama sekali tak memungkiri dirinya bukan anak muda lagi. Namun, ia menegaskan masih punya semangat yang sama berkobarnya seperti saat berusia 25 tahun. Lewat La Reppublica, Minggu (21/3/2021), rider berusia 42 tahun ini pun mengaku masih ingin balapan dua tahun lagi.

Tahun 2021 adalah musim ke-26 Rossi turun di Grand Prix, dan yang ke-22 di kelas para raja. Selama berkarier, ia mengoleksi sembilan gelar dunia, 235 podium, dan 115 kemenangan. Dengan prestasi sementereng ini, Rossi sudah bisa leyeh-leyeh di rumah, namun baginya dunia balap tak hanya soal prestasi, tapi juga kehidupan sehari-hari.

“Saya kini punya beberapa kerutan wajah dan uban. Tahun demi tahun berjalan lebih berat, karena saya butuh waktu lebih untuk memulihkan kondisi usai berlaga. Namun, saya masih dalam usia yang baik dan saya senang. Saya memang tua sebagai pembalap, tapi seperti usia 25, saya tak peduli soal apa pun. Saya oke-oke saja,” ujarnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.