July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Vinicius Tolak Tawaran Gaji Empat Kali Lipat dari PSG

2 min read

Vinicius Tolak Tawaran Gaji Empat Kali Lipat dari PSG

CUAN365Vinicius Junior menunjukkan dedikasinya untuk Real Madrid. Bintang muda Brasil ini dikabarkan telah menolak tawaran fantastis dari PSG demi bertahan di Madrid.

Baru berusia 21 tahun, Vinicius dianggap sebagai salah satu bintang muda terbaik dalam skuad Madrid. Dia membuktikan kualitasnya dengan kontribusi fantastis di musim 2021/22 lalu.

Terbukti, Vini mencetak satu-satunya gol kemenangan Madrid atas Liverpool di panggung final Liga Champions. Soal kontribusi untuk tim, angka Vinicius hanya kalah dari Karim Benzema.

Menariknya, Vinicius masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi, wajar Madrid mengikatnya dengan kontrak panjang.

 

Baca Juga : Chelsea Siap Telikung MU untuk Transfer Bintang Juventus Ini

 

Kontrak baru Vinicius

Baru-baru ini, Vinicius mengonfirmasi teken kontrak baru di Madrid. Dia menegaskan bahwa tidak ada alasan untuk meninggalkan Madrid. Bertahan di Madrid adalah keputusan mudah.

“Saya akan bertahan di klub terbesar di dunia. Ini baru awal. Saya masih ingin menaklukkan banyak hal. Saya harap bisa meraih banyak trofi di akhir karier saya nanti,” ujar Vinicius.

Dikabarkan bahwa Vinicius akan meneken kontrak berdurasi lima tahun di Madrid. Menurut laporan yang beredar, Vinicius akan mendapatkan gaji senilai 10 juta euro per tahun.

Kontrak baru ini juga termasuk klausul rilis sebesar 1 miliar euro. Artinya, Madrid pun ingin Vinicius bertahan lebih lama lagi.

 

Tolak rayuan PSG

Lebih lanjut, kabarnya Vinicius telah menolak sejumlah tawaran klub demi bertahan di Madrid. Bahkan, beredar gosip bahwa PSG sempat mengajukan tawaran dengan gaji besar kepada Vinicius.

Mengutip Marca, PSG siap membuat Vinicius jadi salah satu pemain dengan gaji terbesar di Eropa dengan nominal 40 juta euro per tahun. Tawaran tersebut terbilang besar untuk pemain 21

tahun dan bernilai empat kali lipat dari kontrak yang diteken Vinicius di Madrid. Biar begitu, Vinicius mantap bertahan di Madrid dan tidak ada desakan untuk pergi. Bahkan, dia merasa bahwa

kariernya baru dimulai dan masih jauh lebih baik lagi.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.